Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Eric Cantona Ditangkap Polisi

Mantan bintang Manchester United Eric Cantona ditahan dan ditanyai polisi karena menyerang seorang pria di London, demikian dilaporkan media Inggris pada Kamis.
Eric Cantona saat menendang seorang penggemar Crystal Palace pada pertandingan di Selhurst Park,  Januari 1995/whoateallthepies.tv
Eric Cantona saat menendang seorang penggemar Crystal Palace pada pertandingan di Selhurst Park, Januari 1995/whoateallthepies.tv

cantona-1.jpg
cantona-1.jpg
Bisnis.com, LONDON - Mantan bintang Manchester United Eric Cantona ditahan dan ditanyai polisi karena menyerang seorang pria di London, demikian dilaporkan media Inggris pada Kamis (13/3/2014).

Polisi mengatakan bahwa seorang pria berusia sekitar 40-an tahun telah ditahan dan ditanyai, tetapi tidak dapat mengonfirmasi apakah sosok itu merupakan mantan penyerang Prancis berusia 47 tahun, Eric Cantona (foto/www.theoffside.com)

"Polisi dipanggil ke Regent's Park Road, NW1, pada pukul 12.55 (12.55 GMT) Rabu, 12 Maret 2014, menyusul laporan-laporan mengenai adanya penyerangan," kata Polisi Metropolitan dalam pernyataan yang dikirim ke AFP.

"Para petugas dari sektor Borough datang dan seorang pria berusia pertengahan 40-an tahun ditahan karena diduga melakukan penyerangan. Ia dibawa ke tahanan dan segera ditanyai untuk masalah penyerangan tersebut."

"Korbannya, seorang pria, tidak meminta perawatan medis di tempat kejadian perkara." Situs The Daily Telegraph melaporkan bahwa Cantona terlibat insiden pada jam makan siang pada Rabu (12/3/2014) di distrik kelas atas London utara Primrose Hill.

Cantona begitu populer di Inggris Raya sebagai sosok yang karismatis sekaligus penyerang kontroversial di United, klub di mana ia memenangi empat gelar Liga Utama Inggris dan dua Piala FA dalam lima tahun karirnya di sana.

Ia didakwa karena menyerang seorang penggemar Crystal Palace pada pertandingan di Selhurst Park pada Januari 1995 dan menjalani dua pekan hukuman di penjara, yang segera dikurangi menjadi pelayanan masyarakat selama 120 jam.

Insiden itu juga membuat ia diskors selama delapan bulan oleh FA, sebagai tambahan skors empat bulan yang dijatuhkan United. Setelah pensiun pada 1997, ia menjadi aktor dan kerap membintangi iklan-iklan di televisi Inggris. (Antara/AFP)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper