Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manchester United Terpuruk. Ini 8 Pemain Baru Incaran Moyes

Performa buruk Manchester United di musim ini memaksa sang manajer David Moyes dan para petinggi klub untuk serius berburu pemain baru menjelang musim panas.

Bisnis.com, JAKARTA--Performa buruk Manchester United (MU) di musim ini memaksa sang manajer David Moyes dan para petinggi klub untuk serius berburu pemain baru menjelang musim panas.

Tak tanggung-tanggung MU memantau setidaknya delapan pemain potensial sehingga selama sepekan terakhir menjadi hari yang sibuk bagi Moyes dan para stafnya untuk memantau sang pemain incaran.

Di tengah libur pertandingan, dia pun terbang ke Jerman untuk memantau langsung bek berbakat Matthias Ginter dan striker Toni Kroos.

Selain itu dari klub Porto, tulis dailymail, Danilo dan Alex Sandro serta bek tengah Eliaquim Mangala masuk dalam bidikan MU.

Adapun dari liga Italia, Moyes juga terkesan dengan bek tengah AS Roma, Mehdi Benatia sementara asisten Moyes memantau perkembangan penyerang PSG, Edinson Cavani yang baru saja kembali dari cedera.

Striker Slovenia, Roman Bezjak tak luput dari radar bidikan Setan Merah karena dianggap memiliki kemampuan yang mumpuni bagi kebangkitan MU.

Moyes memang dalam tekanan setelah serentetan hasil buruk MU pada beberapa pertandingan terakhir hingga MU masih tercecer di posisi tujuh klasemen sementara Liga Inggris.

Selain itu kekalahan memalukan juga ditanggung MU saat ditekuk Olympiakos 0-2 di ajang Liga Champions Eropa.

Meski begitu Sir Alex Ferguson rupanya tak terlalu merisaukan situasi saat ini dan tetap membela Moyes yang menjadi penggantinya.

"Mereka akan baik-baik saja," ujar Fergie yang kini menjabvat salah satu direktur di MU

Menurutnya, seperti dikutip Mirror, saat ini masih kondisi awal dan telah terjadi banyak perubahan dalam skuat MU

"Dia butuh waktu. Saya berada di sana selama 27 tahun. Dengan seorang manajer baru akan butuh waktu. Tapi mereka akan baik-baik saja," tutur Fergie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper