Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Chelsea vs Everton 1-0, Mantap Di Puncak Klasemen

Beruntung. Chelsea mempertahankan posisi di puncak klasemen setelah menang 1-0 dari Everton di Stamford Brdige, London dalam lanjutan Liga Inggris.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 22 Februari 2014  |  22:09 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Beruntung. Chelsea mempertahankan posisi di puncak klasemen setelah menang 1-0 dari Everton di Stamford Brdige, London dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (22/2/2014).

Disebut beruntung lantaran gol kemenangan Chelsea itu dihasilkan karena gol bunun diri yang dilakukan kiper Everton Howard pada masa injury time (90+2).

Padahal, sepanjang pertandingan, Howard tampil baik dan mampu mementahkan semua peluang yang dicetak  Samuel Eto'o, Eden Hazard, Lampard dan Branislav Ivanovic sebelum satu drama membawa tuan rumah meraih snatch victory.

Chelsea: Cech,  Ivanovic,  Azpilicueta,  Matic,  Cahill,  Terry,  Willian (Torres - 62' ), Lampard,  Eto'o (Schürrle - 69' ),  Oscar Booked (Ramires - 45' ), 17 Hazard

Everton: Howard, Coleman,  Baines,  Barry Booked,  Jagielka Booked,  Distin,  Mirallas (Deulofeu - 75' ),  McCarthy,  Naismith,  Osman (Barkley - 63' ),  Pienaar (McGeady - 80' )

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga inggris
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top