Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chelsea VS Everton, Rekor Pertemuan & Prediksi Line Up

Chlesea akan bertandingan melawan Everton di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (22/2/2014).
Chelsea Mengalahkan Liverpool 2-1/Getty Images
Chelsea Mengalahkan Liverpool 2-1/Getty Images

Bisnis.com, JAKARTA – Chlesea akan bertandingan melawan Everton di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (22/2/2014).

Roberto Martinez mungkin mendukung Chelsea aka  meraih gelar Barclays Premier League , tapi pasukannya [Everton] berpeluang untuk merusak harapan pemimpin liga  menjadi juara pada pertadingan Sabtu  (22/2/2014).

Di Stamford Bridge , pasukan Martinez menghadapi tim Chelsea yang tengah menikmati musim yang baik di bawah manajer Jose Mourinho . tim Mourinho duduk di puncak klasemen dengan 12 pertandingan tersisa tetapi manajer mereka mengecilkan prospek mereka untuk memenangkan gelar .

Namun, Martinez , yang timnya masih selisih delapan poin dari zone Liga Champions , Mourinho yakin bisa memiliki gambaran mengangkat piala Barclays Premier League keempat yang datang akhir kampanye.

English Premier League

Chelsea vs Everton

BEIN SPORT 3

19:00 WIB

LIVE

" Dari luar , jelas terlihat Chelsea tim yang mampu bersaing untuk gelar," kata petenis asal Spanyol itu ."Ini sepertiga akhir musim ini - saya pikir sekarang adalah waktu tim berbicara tentang tujuan dari musim ini.”

Everton belum mencicipi kemenangan di Stamford Bridge dalam Barclays Premier League sejak  1994 , tetapi Martinez merasa optimis tentang mengakhiri penantian 18 tahun untuk mengulang setelah timnya mengalahkan Chelsea 1-0 di kandang kembali pada September.

Steven Naismith yang mencetak gol kemenangan pada kesempatan itu , dan Everton telah didorong oleh berita Scot akan fit meskipun menderita gegar otak dalam pertandingan Piala FA dengan Swansea City, Minggu lalu (16/2/2014).

Romelu Lukaku tidak memenuhi syarat untuk tampil melawan klub orangtuanya, tapi , mulai pulih dari cedera pergelangan kaki. Pemain yang absen untuk jangka panjang Arouna Kone , Darron Gibson dan Bryan Oviedo, tetapi Antolin Alcaraz – meski masih didera cedera ringan- siap tampil jiak diberi kepercayaan.

Tuan rumah tidak memiliki hal yang perlu dikhawatirkan yakni cedera, meskipun masih harus dilihat apakah kapten John Terry akan kembali dari cedera otot yang membuatnya absen dari tiga pertandingan terakhir Chelsea.

Namun, Mourinho --yang tak terkalahkan dalam 73 atas laga kandang di Stamford Bridge - mungkin hatus mengkemas ranselnya menjelang perjalanan Rabu Liga Champions ke Galatasaray .

Chelsea, yang 11 pertandingan tak terkalahkan di liga , dikalahkan oleh Manchester City di akhir pekan lalu pada ajang Piala FA, tetapi dapat memberikan tekanan pada perseteruan dengan tim sekota City dan Arsenal dengan mengambil tiga poin.

Kick off Mourinho dilakukan sebelum pertandingan saingan mereka pada Sabtu , yang berarti kemenangan akan memindahkan mereka empat poin dari urutan kedua Arsenal untuk setidaknya beberapa jam .

Chelsea dari : Blackman , Cech , Hilario , Schwarzer , Ake , Azpilicueta , Cahill , Cole , Ivanovic , Kalas , Luiz , Terry , Hazard , Lampard , Matic , Mikel , Oscar , Ramires , Salah, Willian , Ba , Eto'o , Schurrle , Torres .

Everton dari: Howard , Robles , Alcaraz, Baines , Coleman , Distin , Hibbert , Jagielka , Stones , Barkley , Barry , McCarthy , McGeady , Osman , Pienaar , Deulofeu , Gueye , Mirallas , Naismith , Vellios , Traore

Wasit : Lee Probert . Asisten : Anak S , R Ganfield . Resmi Keempat : J Moss .

Rekor pertemuan:

 14 Sep 2013 Everton 1-0 Chelsea
 19 Mei 2013 Chelsea 2-1 Everton
 30 Des 2012 Everton 1-2 Chelsea
 11 Feb 2012 Everton 2-0 Chelsea
 27 Okt 2011 Everton 1-2 Chelsea


Lima pertandingan Terakhir Chelsea :

 16 Feb 2014 Manchester City 2-0 Chelsea
 12 Feb 2014 West Brom 1-1 Chelsea
 08 Feb 2014 Chelsea 3-0 Newcastle
 04 Feb 2014 Manchester City 0-1 Chelsea
 30 Jan 2014 Chelsea 0-0 West Ham


Lima pertandingan Terakhir Everton :

 16 Feb 2014 Everton 3-1 Swansea
 09 Feb 2014 Tottenham 1-0 Everton
 01 Feb 2014 Everton 2-1 Aston Villa
 29 Jan 2014 Liverpool 4-0 Everton
 26 Jan 2014 Stevenage 0-4 Everton

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : BBC/englishpremierleague.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper