Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fiorentina Lawan Inter Milan, Ini Harapan Buat Erick Thohir

Dua tim lima besar Seri-A yakni Fiorentina dan Inter Milan akan saling beradu kekuatan dalam laga di Stadio Artemio Franchi pada Minggu (16/2) dini hari waktu Jakarta.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 15 Februari 2014  |  09:41 WIB
 Erick Thohir - Bisnis
Erick Thohir - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--- Dua tim lima besar Seri-A yakni Fiorentina dan Inter Milan akan saling beradu kekuatan dalam laga di Stadio Artemio Franchi pada Minggu (16/2/2014) dini hari waktu Jakarta.

Inter Milan sangat menginginkan kemenangan dalam laga itu karena untuk mengamankan posisi mereka untuk jatah Liga Champion. Klub asuhan Walter Mazzari ini dianggap mengawali tahun yang buruk pada awal 2014.

Inter baru memenangkan satu pertandingan sepanjang tahun ini dengan mengalahkan klub papan bawah Sassuolo dengan skor tipis 1-0. Mazzari sendiri mengakui apa yang dijalani Inter pada awal tahun ini tidak bagus.

Sejumlah keadaan itu turut memunculkan kritik terhadap pengusaha Indonesia Erick Thohir yang belum lama ini membeli saham Inter Milan. Koresponden Reuters Terry Daley menyebut Thohir sebagai “orang yang menghabiskan sedikit waktu di kota (Milan)”.

Mantan Presiden Inter Milan Massimo Moratti juga turut memberikan komentar kepada media massa.

“Saya mau bilang kalau Thohir perlu di sini lebih sering dan punya orang-orang di sini yang bisa dia percaya 100%, karena itu satu-satunya cara dia memperoleh kepercayaan dari semua orang,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan fiorentina
Editor : Linda Teti Silitonga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top