Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Inggris: Arsenal Gilas Fulham 2-0

Dewi keberuntungan nampaknya berpihak ke Arsenal. Dalam laga kandang yang berlangsurng di Emirate Stadium, tim besutan Arsenge Wanger berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 berkat gol kedua yang dicetal Cazorla pada menit ke-62.
Arsenal vs Fulham/goal.com
Arsenal vs Fulham/goal.com

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah  tidak ada gol tercipta di babak pertama melawan Fulham. The Gunners Arsenal akhirnya memecah kebutuhan gol Santi Carzorla di menit 57.

Gol tersebut tercipta dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris yang berlangsung, Sabtu (18/1/2013), setelah Carzola menerima assist dari Jack. Wilshere. 

Dewi keberuntungan nampaknya berpihak ke Arsenal. Dalam laga kandang yang berlangsurng di Emirate Stadium,  tim besutan Arsenge Wanger berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 berkat gol kedua yang dicetal  Cazorla pada menit ke-62.

Pertandingan yang ditayangkan langsung stasiun Indosiar  ini memperlihatkan Monreal mengirim crossing, namun karena lemah bisa dihalau Hangeland. Bola justru jatuh di hadapan Cazorla.Tendangannya dari jarak 25 yard tidak mampu digagalkan Stekelenburg. Arsenal unggul  2-0 Fulham.

Arsenal bisa memenangi sembilan dari sepuluh pertandingan Liga Primer ketika Cazorla mencetak gol. Perkecualiannya hanya ketika tim kalah 2-1 di Manchester United pada November 2012. Mereka selalu menang di lima pertandingan kandang liga ketika ia mencetak gol.

Sampai peluit panjang dibunyikan wasil, tidak ada tambahan gol. Arsenal tetap unggul 2-0

Susunan pemain:

Arsenal: Szczesny, Sagna,  Mertesacker,  Koscielny, Monreal,  Flamini, Wilshere,  Cazorla,  Gnabry - Ozil, Giroud

Fulham: Dempsey, Berbatov, Dejagah, Sidwell,  Parker,  Kacaniklic Riether,  Burn,  Hangeland,  Richardson, Stekelenburg 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper