Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rodgers Siapkan Suarez Jadi Kapten Liverpool

Brendan Rodgers, pelatih Liverpool, menyiapkan Luis Suarez, pemuncak sementara pencetak gol Liga Inggris, sebagai kapten tim setelah Steven Gerard tidak bisa bermain melawan West Ham United malam ini.
Arys Aditya
Arys Aditya - Bisnis.com 15 Desember 2013  |  15:01 WIB
Luis Suarez -
Luis Suarez -

Bisnis.com, JAKARTA--Brendan Rodgers, pelatih Liverpool menyiapkan Luis Suarez, pemuncak sementara pencetak gol Liga Inggris, sebagai kapten tim setelah Steven Gerard tidak bisa bermain melawan West Ham United malam ini.

Suarez memang sedang bersinar musim ini. Sampai dengan pekan ke-15, dia telah mencetak 15 gol dan 2 assist dari 10 pertandingan yang dimainkan.

Pertimbangan Rodgers juga karena wakil kapten Liverpool, Daniel Agger belum tentu bermain karena penurunan performa. Belakangan, Mamadou Sakho lebih sering diaminkan di posisi bek sentral menggantikan Agger.

"Apakah Suarez siap (menjadi kapten)? Tentu 100%. Kita lihat, apa keputusan saya. Kalian akan tahu nanti," kata Rodgers, Jumat (13/13/2013).

Pertandingan melawan West Ham menjadi krusial bagi Liverpool untuk menipiskan jarak dengan Arsenal. Apalagi, minggu ini Arsenal menemui lawan berat sehingga peluang itu terbuka lebar, yaitu Manchester City.

Sampai saat ini, Liverpool berada di posisi 2 klasemen dan tertinggal 5 poin dari anak-anak Meriam London.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool luis suarez
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top