Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Manchester City Tekuk Tottenham Hotspur Skor 6-0

Manchester City menang telak dengan skor 6-0 saat menjamu Tottenham Hotspur pada malam hari ini (24/11/2013) di Stadion City of Manchester.
Sepudin Zuhri
Sepudin Zuhri - Bisnis.com 24 November 2013  |  22:40 WIB
Striker Manchester City Alvaro Negredo usai mencetak gol ke gawang Spurs - Reuters
Striker Manchester City Alvaro Negredo usai mencetak gol ke gawang Spurs - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City menang telak dengan skor 6-0 saat menjamu Tottenham Hotspur pada malam hari ini (24/11/2013) di Stadion City of Manchester.

Dengan kemenangan itu, City merangsek ke posisi 4 klasemen sementara Barclays Premier League dengan 22 poin dari 12 pertandingan. Arsenal berada di posisi pertama dengan 28 poin dari 12 pertandingan, Liverpool posisi kedua dengan 24 poin, dan Chelsea posisi ketiga dengan 24 poin dari 12 pertandingan.

Namun, posisi City di posisi 3 bisa tergeser oleh Manchester United jika Setan Merah mampu menang saat bertandang ke Cardiff City malam ini.

Jika MU menang, maka akan naik ke posisi 4 dengan 23 poin dari 12 pertandingan, sedangkan City ke posisi 5 klasemen sementara Liga Inggris.

Keenam gol City itu diciptakan oleh gol cepat Jesus Nafas menit ke-1, kemdudian gol bunuh diri Sandro menit ke-34, dan gol Sergio Aguero menit ke-41.

Babak pertama berakhir dengan skor 3-0. Selanjutnya, memasuki babak kedua, Toure dkk. terus melancarkan serangan, sehingga mampu menambah keunggulan.

Pada menit ke-50, Aguero menambah gol. Giliran Negredo yang menciptakan gol ke gawang Spurs, sehingga skor 5-0. Menjelang pertandingan usai, Jesus Navas menambah koleksi gol pada menit ke-90, sehingga skor menjadi 6-0.

Hingga wasit meniup peluit panjang, skor masih tetap 6-0 untuk kemenangan City.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester city
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top