Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Meksiko Pukul Selandia Baru 2-0 di Playoff Piala Dunia 2014 (Babak I)

Kesebelasan Meksiko untuk sementara unggul 2-0 dari tamunya Selandia Baru dalam playoff Piala Dunia 2014, Kamis (14/11/2013) dini hari WIB di Stadion Azteca.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 14 November 2013  |  04:29 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Kesebelasan Meksiko untuk sementara unggul 2-0 dari tamunya Selandia Baru dalam playoff Piala Dunia 2014, Kamis (14/11/2013) dini hari WIB di Stadion Azteca, Meksiko.

Meksiko ungul lebih dulu 1-0 pada menit ke-32 melalui Paul Aguilar. Gol ini didahului terjadinya scramble di kotak pinalti setelah gagal dimanfaatkan Luis Montes. Namun, bola liar itu berhasil disambar Aguilar dengan  mem-placing bola dengan sentuhan yang sederhana masuk menerobos gawang yang terbuka.

Pada menit ke-40, Selandia Baru mempunai satu peluang melalui Glen Moss yang berhasil melakuan keeping melewati Francisco Rodriguez dan Raul Jimenez. Namun kiper Meksiko Moises Munos berhasil menyelamatkan , sebelumnya Miguel Layun (Meksiko) mengirim bola melalui satu crossing kepada Jimenez dan dengan menggunakan tumit, boa diarahan ke gawang Meksiko. Moss berhasi menyelematkan gawang Meksiko terhindar lolos dari kebobolan.

Meksiko memperbesar keunguan pada menit ke-41 melalui Raul Jimenez memanfaatkan bola hasil tendangan sudut yang jatuh tidak jauh dari pemain Selandia Baru Glen Moss.

Meksiko: MoisesMunoz, Francisco Rodriguez, Rafael Marquez, Juan Carlos Valenzuela, Miguel Layun, Juan Carlos Medina, Raul Jimenez, Carloz Pena, Oribe Peralta, Luis Montes, Paul Aguilar.

Selandia Baru: Tony Lochhead, Tommy Smith, Leo Bertos, Michael McGlinchey, Ivan Vicelich, Jeremy Brockie, Kosta Barbarouses, Chris Wood, Jeremy Christie, Andrew Durante.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala dunia 2014

Sumber : fifa.com

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top