Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Islamic Solidarity Games 2013: Timnas U-23 Indonesia ke Semifinal

Bisnis.com, JAKARTA – Runner up Grup B, tim nasional Indonesia akan menghadapi Turki,  juara Grup A  di cabang sepakbola Islamic Solidarity Games 2013 di Palembang, Sumatra Selatan setelah kalah 1-2 dari Palestina di pertandingan terakhir

Bisnis.com, JAKARTA – Runner up Grup B, tim nasional Indonesia akan menghadapi Turki,  juara Grup A  di cabang sepakbola Islamic Solidarity Games 2013 di Palembang, Sumatra Selatan setelah kalah 1-2 dari Palestina di pertandingan terakhir Grup B, Rabu (25/9/2013).

Sementara itu, Maroko –yang di pertandingan pertama takluk 0-1 dari tuan rumah Indonesia-- menjadi juara Grup B dan di semifinal Islamic Solidarity Games 2013 akan menghadapi runner up Grup A Saudi Arabia.

Di pertandingan terakhir penyisihan Grup B Islamic Solidarity Games 2013 Indonesia kalah 1-2 dari Palestina yang kalah 1-3 dari Maroko. Kedua gol Palestina dihasilkan Ashraf Wagra melalui tendangan bebas masing-masing menit ke-16 dan pinalti menit ke-62 setelah hand ball Alfin Tuasalamony di kotak pinalti.

Sementara itu, tulis Antara, Arab Saudi  mendampingi Turki  lolos ke semifinal sepak bola Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 setelah menang tos koin atas Suriah di ruang konferensi pers Stadion Jaka Baring Palembang, Rabu (25/9/2013).

Tos koin guna menentukan posisi runner up Grup A ini dilakukan setelah kedua tim yaitu Arab Saudi dan Suriah mempunyai poin yang sama yaitu tiga, berikut dengan selisih gol yang sama-sama 4-4 dan head to head 1-1.

Pada tos koin yang dilakukan bersamaan pertandingan antara tuan rumah Indonesia dan Palestina ini dihadiri oleh Match Commissioner, Kamaruddin Bin Sakhri, diikuti manajemen Suriah dan Arab Saudi dan disaksikan oleh panpel ISG, ISSF dan beberapa media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper