Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liverpool Tebus Sakho US$26,3 Juta dari PSG

Bisnis.com, JAKARTA--Liverpool masih terus berbenah dengan memperkuat barisan pertahanannya. Dengan mahar €17 juta atau sekitar US$26,3 juta, The Reds berhasil mendapatkan tanda tangan bek tengah Paris Saint-Germain (PSG), Mamadou Sakho. Dilansir

Bisnis.com, JAKARTA--Liverpool masih terus berbenah dengan memperkuat barisan pertahanannya. Dengan mahar €17 juta atau sekitar US$26,3 juta, The Reds berhasil mendapatkan tanda tangan bek tengah Paris Saint-Germain (PSG), Mamadou Sakho. 

Dilansir dari goal.com, manajer The Reds Brendan Rodgers terus berupaya menambah amunisinya untuk memperkuat lini pertahanan dalam menghadapi musim 2013-2014. 

Liverpool akhirnya mendapat lampu hijau dari klub juara Ligue 1 Prancis untuk memboyong bek berusia 23 tahun tersebut. 

Bersama PSG, Sakho telah bermain lebih dari 150 pertandingan, sementara di tim nasional Prancis, Sakho telah mengoleksi 14 caps. 

Ada pun di Liverpool, Sakho nantinya bersaing dengan Daniel Agger dan Kolo Toure untuk mengisi starting XI di bawah arahan Rodgers. 

Sementara itu, tim Merseyside ini juga hampir mencapai kesepakatan dengan klub Portugal Sporting Lisbon untuk mendatangkan pemain muda Tiago Ilori.

Klub Liga Premier ini diberitakan menawarkan €7juta ditambah dengan bonus jika pemuda 20 tahun ini menunjukkan performa yang ciamik. 

Rodgers merasa perlu aktif di bursa untuk penguatan pertahanan akibat spekulasi kepergian Martin Skrtel. Pemain internasional Slovakia ini santer diberitakan menjadi incaran klub Serie-A Napoli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper