Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ancelotti: Bale Mampu Menjadikan Madrid Lebih Baik

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih baru Real Madrid Carlo Ancelotti sudah memberikan sinyal hijau bagi upaya klub untuk mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Gareth Bale.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 17 Agustus 2013  |  22:57 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih baru Real Madrid Carlo Ancelotti sudah memberikan sinyal hijau bagi upaya klub untuk mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

Pelatih berkebangsaan Italia ini mengungkapkan rasa percayanya bahwa pemain sayap Wales ini dapat membantu Real Madrid dalam perburuan semua gelar, setelah pada musim lalu hanya menjadi runner-up La Liga Spanyol.

"Bale? Saya hanya bisa merespon dengan mengatakan saya sangat senang dengan skuad yang saya miliki, tetapi pemain terbaik akan membuat tim lebih baik," kata Ancelotti sebagaimana dilansir goal.com, Sabtu (17/8/2013).

Sementara itu,  pelatih The Lily White, Andre Villas-Boas tetap bersikukuh bahwa pemain yang dua kali meraih Player of the Year tersebut tidak akan dijual.

Kendati mendapatkan penolakan dari bos Spurs, los Blancos tetap bersemangat untuk mendapatkan jasa pemain yang saat ini absen karena cedera kaki tersebut.

Ada pun, full-back Madrid Fabio Coentrao yang direncanakan menjadi bagian dari kesepakatan pertukaran dengan Bale, telah meminta izin untuk meninggalkantim  ibukota Spanyol tersebut pada musim panas ini.

"Coentrao telah diminta untuk meninggalkan klub dan tidak akan bermain Minggu [melawan Betis]," ungkap Ancelotti.

Pelatih berusia 54 tahun itu menambahkan dirinya bertekad untuk menjadikan era kepelatihannya di Madrid berlangsung dengan cara terbaik. Dia tidak hanya berkomitmen untuk memenangkan emua gelar, tetapi juga dengan memainkan sepakbola terbaik.

"Tujuan kami bukan hanya menang, tapi juga memainkan sepakbola menyerang yang indah. Yang penting adalah untuk menciptakan sebuah gaya bermain yang nyaman bagi pemain saya,” imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bale liga spanyol transfer pemain
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top