Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tiket Pertandingan Timnas Indonesia-Filipina Laris Manis (RCTI)

Bisnis.com, SOLO — Pertandingan antara Timnas Indonesia dan  Timas Filipina dinanti warga Solo. Tiket pertandingan laga uji coba Timnas Indonesia kontra Timnas Filipina, yang dijual di ticket box Stadion Sriwedari, Selasa (13/8/2013) sudah
News Editor
News Editor - Bisnis.com 14 Agustus 2013  |  01:11 WIB

Bisnis.com, SOLO — Pertandingan antara Timnas Indonesia dan  Timas Filipina dinanti warga Solo. Tiket pertandingan laga uji coba Timnas Indonesia kontra Timnas Filipina, yang dijual di ticket box Stadion Sriwedari, Selasa (13/8/2013) sudah ludes.

Tapi masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut tak perlu khawatir. Panpel masih akan menjual banyak tiket pada hari-H pertandingan di Stadion Manahan, Rabu (14/8/2013).

Koordinator Panpel Solo, Paulus Haryoto, mengatakan jumlah tiket yang dijual di ticket box Stadion Sriwedari hanya 40 persen dari keseluruhan tiket yang tersedia. Total, panpel menyediakan 24.000 tiket untuk laga Indonesia versus Filipina tersebut.

Paulus Haryoto, mengatakan pemesanan ticket box sudah dilakukan mulai Sabtu-Senin (10-12/8). Pelayanan Ticket box hanya mencakup tribun utara dan selatan senilai Rp20.000 serta tribun timur senilai Rp30.000.

“Untuk ticket box di Sriwedari memang hanya menyediakan 40 persen dari total tiket keseluruhan. Pemesanan tiket untuk semua kategori dibuka lagi besok [Rabu] di Stadion Manahan, dimulai jam 12.00 WIB. Sedangkan yang sudah membeli tiket di ticket box, penukarannya dilakukan di Stadion Sriwedari, Rabu. Harga tiket laga timnas Indonesia beragam dari Rp20.000-Rp100.000 per lembar,” kata Paulus.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepakbola pssi timnas indonesia isl

Sumber : Ponco Suseno/JIBI/SOLOPOS)

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top