Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiket Pertandingan Timnas Indonesia-Filipina Laris Manis (RCTI)

Bisnis.com, SOLO — Pertandingan antara Timnas Indonesia dan  Timas Filipina dinanti warga Solo. Tiket pertandingan laga uji coba Timnas Indonesia kontra Timnas Filipina, yang dijual di ticket box Stadion Sriwedari, Selasa (13/8/2013) sudah

Bisnis.com, SOLO — Pertandingan antara Timnas Indonesia dan  Timas Filipina dinanti warga Solo. Tiket pertandingan laga uji coba Timnas Indonesia kontra Timnas Filipina, yang dijual di ticket box Stadion Sriwedari, Selasa (13/8/2013) sudah ludes.

Tapi masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut tak perlu khawatir. Panpel masih akan menjual banyak tiket pada hari-H pertandingan di Stadion Manahan, Rabu (14/8/2013).

Koordinator Panpel Solo, Paulus Haryoto, mengatakan jumlah tiket yang dijual di ticket box Stadion Sriwedari hanya 40 persen dari keseluruhan tiket yang tersedia. Total, panpel menyediakan 24.000 tiket untuk laga Indonesia versus Filipina tersebut.

Paulus Haryoto, mengatakan pemesanan ticket box sudah dilakukan mulai Sabtu-Senin (10-12/8). Pelayanan Ticket box hanya mencakup tribun utara dan selatan senilai Rp20.000 serta tribun timur senilai Rp30.000.

“Untuk ticket box di Sriwedari memang hanya menyediakan 40 persen dari total tiket keseluruhan. Pemesanan tiket untuk semua kategori dibuka lagi besok [Rabu] di Stadion Manahan, dimulai jam 12.00 WIB. Sedangkan yang sudah membeli tiket di ticket box, penukarannya dilakukan di Stadion Sriwedari, Rabu. Harga tiket laga timnas Indonesia beragam dari Rp20.000-Rp100.000 per lembar,” kata Paulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Ponco Suseno/JIBI/SOLOPOS)
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper