Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Real Madrid vs Chelsea (8/8) Pukul 08.00 (MNC): Rolando Tak Peduli Mou

Bisnis.com,  LOS ANGELES – Cristiano Ronaldo enggan mengomentari  pernyataan mantan pelatihnya Jose Mourinho yang hijrah ke Chelsea menjelang pertandingan pra msuim Real Madrid  versus Chelsea, di International Champions Cup 

Bisnis.com,  LOS ANGELES – Cristiano Ronaldo enggan mengomentari  pernyataan mantan pelatihnya Jose Mourinho yang hijrah ke Chelsea menjelang pertandingan pra msuim Real Madrid  versus Chelsea, di International Champions Cup   di Stadion Sun Life Miami pukul 21:00 waktu setempat atau Kamis pagi (8/8/2013) pukul 8:00 WIB.

Pria Portugal yang pernah menjadi pemain terbaik dunia itu merespon komentar-komentar Mourinho yang dilontarkan pada akhir pekan, yang segera menghiasi halaman-halaman depan media Spanyol.

Mourinho berkata saat dirinya berusia 30 tahun, ia telah melatih "Ronaldo yang sebenarnya, bukan yang satu lagi, Ronaldo yang berasal dari Brazil," saat dirinya masih menjadi asisten di Barcelona.

“Beberapa hal dalam hidup tidak layak dikomentari dan terlebih lagi yang ini untuk alasan-alasan nyata,” kata Ronaldo pada konferensi pers di Los Angeles, di mana Real sedang mengadakan tur promosi pramusim.

“Saya memilih untuk mengingat hal-hal baik dari para pelatih. Saya meludah ke piring yang dari sana saya menaruh makanan, dan saya tidak berbicara mengenai orang-orang yang mengatakan hal buruk kepada saya.”

“Kami akan menghadapi Chelsea, bukan pelatih mereka. Ini adalah pertandingan pemanasan biasa dan kami berharap dapat memenanginya sehingga kami dapat memulai Liga Spanyol dengan semangat sebaik mungkin.”

Real sekarang telah memenangi semua pertandingan pemanasan pramusim mereka di bawah pelatih baru Carlo Ancelotti dan akan menghadapi Chelsea pada Rabu, di mana Ronaldo dimainkan di posisi penyerang yang lebih ke depan di lapangan. Carlo Ancelotti sendiri adalah mantan pelatih Chelsea.

“Sang pelatih memiliki strategi-strategi yang berbeda dan posisi-posisi yang berbeda bagi setiap orang,” kata pemain 28 tahun ini.

“Ini baik bagi saya untuk berusaha dan bermain di posisi-posisi yang berbeda, dan saya nyaman dengan hal ini. Kita akan melihat di mana akhirnya posisi saya saat bermain sepanjang musim.”

Dua dari topik-topik teratas yang mengelilingi Real menjelang musim baru dimulai adalah ketertarikan bernilai puluhan juta euro mereka kepada pemain Tottenham Hotspur Gareth Bale, dan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak untuk Ronaldo.

“Bukan tempat saya untuk berbicara mengenai pemain-pemain baru,”  kata Ronaldo ketika ditanyai mengenai Bale, yang menurut laporan beberapa media dapat melampui rekor transfer dunia Ronaldo sebesar US$125 juta  jika kesepakatan itu terwujud.

“Bukan tempat saya juga untuk berbicara mengenai jumlah yang disebutkan untuk transfernya. Saya memiliki opini saya, tetapi saya tidak akan mengatakannya di depan kamera.”

Presiden Real Florentino Perez pernah mengatakan dirinya ingin Ronaldo pensiun di Bernabeu, tetapi kelihatannya hanya sedikit kemajuan mengenai perpanjangan kontraknya saat ini yang berlangsung sampai 2015.

“Saya gembira di sini dan yang saya inginkan sekarang adalah berlatih dan mempersiapkan diri dengan baik,”  kata Ronaldo. “Pembaruan kontrak belum dipecahkan sekarang, tetapi saya semestinya tidak berbicara mengenai hal itu karena ini bukan saat yang tepat.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper