Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MNCTV Akan Siarkan Hamburg Vs Pro Duta

Ansyari Lubis (dua dari kanan)  pelatih Produta Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses menyiarkan laga Chelsea vs Indonesia All Star, MNCTV kembali melakukan terobosan baru menyiarkan langsung pertandingan tim divisi utama Pro Duta FC melawan Hamburg
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 07 Agustus 2013  |  00:06 WIB

Ansyari Lubis (dua dari kanan)  pelatih Produta

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses menyiarkan laga Chelsea vs Indonesia All Star, MNCTV kembali melakukan terobosan baru menyiarkan langsung pertandingan tim divisi utama Pro Duta FC melawan Hamburg SV. Pertandingan yang disiarkan langsung dari Jerman itu merupakan rangkaian kegiatan MNCTV goes to Europe 2013.

Di tengah suasana Lebaran, yang dikutip dari http://news.mnctv, pecinta sepakbola tanah air dapat menyaksikan pertandingan antara Klub Jerman Hamburg SV melawan Klub Divisi Utama Pro Duta FC. Pertandingan akan disiarkan langsung dari Jerman pada  13 Agustus mendatang. Sedangkan  15 Agustus MNCTV juga menyiarkan pertandingan Pro Duta FC melawan Hamburg SV junior usia di bawah 23 tahun.

Laga ini akan berlangsung menarik, mengingat sepak terjang kedua tim. Hamburg SV yang diperkuat pemain timnas Belanda Van der Vart, merupakan tim yang telah lama bertahan di bundesliga Jerman. Pada musim lalu menempati peringkat tujuh liga Jerman.

Sementara Pro Duta FC adalah tim divisi utama liga Indonesia, yang selalu naik peringkat pada kompetisi di setiap musimnya. Pertandingan akan digelar di lapangan latihan milik Hamburg SV di Imtech arena dengan kapasitas 56.000  lebih penonton.

Sebelumnya, http://news.mnctv dan Produta.com, menulis FC akan lakukan tur Eropa untuk bertanding melawan klub asal BundesligaJerman. Salah satu klub Liga Primer Indonesia , Pro Duta FC akan melakukan tur ke eropa pada 9-15 agustus 2013 dan menjalani  tiga pertandingan uji coba. Salah satunya, mereka akan berhadapan dengan Hamburg SV. Dalam jumpa pers di salah satu hotel  Pelatih Pro Duta Ansyari Lubis mengatakan  untuk pertama kalinya tim Indonesia bermain di luar negeri dan hal ini merupakan  kesempatan bagus bagi pesepakbolanya  untuk belajar banyak dari klub asal Jerman tersebut.

Nama awal Produta adalah Bandung Putra, saat  masih bertanding di kompetisi amatir. Namun pada  1986  berganti nama menjadi Pro dan setahun kemudian berhasil menjuarai divisi satu kompetisi intern Persib. Pergantian nama Pro menjadi Pro Duta FC terjadi  1987 usai penyelenggaran Piala Duta. Awal 2009 Pro Duta FC dibeli pengusaha asal Sumatera dan mengalami perombakan total. Kini mereka berkompetsi di indonesian premier league.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga jerman pssi liga indonesia isl pro duta
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top