Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chelsea vs Indonesia: Akhirnya Gol yang Dinanti Datang, Skor 8-1

Bisnis.com, JAKARTA - Aksi  mengecoh  Greg Nwokolo pada menit ke 69 memecahkan kebutuhan bagi Indonesia All Star dengan menggetarkan  gawang Chelsea, melalui gol bunuh diri Tomas Kalas, sehingga skor menjadi 1-8.

Dalam pertandingan yang disiarkan langsung oleh MNCTV itu, The Blues Chelsea tampaknya tidak ingin kalah pamor dengan Arsenal, yang mengalahkan Indonesia 7-0.

Pertandingan persahabatan Indonesia vs Chelsea di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7) malam yang disiarkan langsung oleh MNCTV itu berlangsung menarik.

Gol pertama Chelsea terjadi pada menit ke-21 terjadi pelanggaran keras di kotak penalti Indonesia. Hazard sukses mengeksekusi tendangan penalti dan skor pun berubah menjadi 1-0.

Chelsea menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-29 lewat kaki Ramires. Pada menit ke 31, sepoakan Ramires yang mental dapat dimanfaatkan Ba  dan terjadilah gol ketiga.

Hingga babak pertama usai, sundulan kepala Terry mengakhiri turun minum dengan skor  4-0 untuk keunggulan Chelsea. 

Memasuki babak kedua, Rahmad Darmawan memasukkan Bayu Gatra Sanggiawan menggantikan Andik Vermansyah, dan Hashim Kipuw menggantikan M. Roby pada menit ke-46.

Namun justru mesin gol Chelsea kembali bekerja pada menit ke 50, 51, 56 dan 66 masing-masing oleh Traore, Lukaku, Ramires dan kembali Lukaku.

Indonesia mampu memperkecil skor menjadi 1-8 setelah tendangan penyerang Indonesia Greg Nwokolo membentur kaki Kalas, pemain belakang Chelsea, sehingga terjadi gol bunuh diri.

Hingga wasit meniup peluit panjang, Indonesia tak mampu memperkecil lagi kekalahan dari Chelsea sehingga skor akhir tetap 1-8. 

Indonesia All Star tampak rapuh di sektor pertahanan, begitu mudah jala Kurnia Meiga dikoyak pasukan The Blues.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper