Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Singapura vs Indonesia U-23 Masih 1-0 Hingga Menit 75

Bisnis.com, JAKARTA—Hingga menit ke-75 Indonesia U-23 masih tertinggal 0-1 dari Singapura U-23 pada pertandingan persahabatan yang diadakan di Stadion Jalan Besar, Sabtu (13/7/2013).
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 13 Juli 2013  |  21:43 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Hingga menit ke-75 Indonesia U-23 masih tertinggal 0-1 dari Singapura U-23 pada pertandingan persahabatan yang diadakan di Stadion Jalan Besar, Sabtu (13/7/2013).

Pada babak pertama, tim tuan rumah langsung tampil menggebrak sejak menit awal bahkan mampu unggul cepat melalui eksekusi penalti Shahfiq Ghani.

Pemain ini mampu mengecoh penjaga gawang Indonesia, Andrytani dengan mengarahkan bola ke pojok kiri gawang pada menit ke-10.

Namun, perlahan Garuda Muda mampu mengimbangi permainan mereka meski belum membuahkan hasil.

Pada babak kedua, Indonesia mulai melakukan permainan umpan pendek pada babak kedua. Sayangnya, lemahnya kontrol bola yang dilakukan pemain Indonesia membuat bola kembali mudah direbut lawan.

Sundulan Johan Alfarizi pada menit ke-70 memanfaatkan tendangan penjuru juga masih mampu dihalau pemain Singapura tepat di garis gawang.

Susunan Pemain Singapura U-23:

Izwan (GK); Faritz, Safuwan, Afiq, Shakir (Hafiz Abu Sujad); Hariss, Izzdin (Zulfahmi Arifin); Fazli (N. Nazari), Aqhari, Faris; Shahfiq Ghani (Khairul Nizam) 

Susunan Pemain Indonesia U-23:

Andrytani (Shahar Ginanjar) (GK); Syahrizal (Wahyu Kristanto), Seftia Hadi (M. Syaifuddin), Alfarizi; Hendro, Rasyid (Dendi Santoso), Egi (Dedi Kusnandar), Bayu Gatra; Pahabol, Sunarto (Rudi Setiawan), Andik


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pssi timnas singapura shafiq ghani
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top