Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL IPL: PSM Makassar Bekap Persijap Jepara 2-1

PSM (kanan)-Persijap                           Foto Antara.jpgBISNIS.COM, MAKASSAR-- Tuan rumah PSM Makassar meraih poin

PSM (kanan)-Persijap                           Foto Antara.jpg

BISNIS.COM, MAKASSAR-- Tuan rumah PSM Makassar meraih poin penuh setelah mengalahkan Persijap Jepara dengan skor 2-1 pada lanjutan Indonesian Premier League (IPL) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu malam (26/6/2013).

Gol kemenangan PSM seluruhnya dipersembahkan striker andalannya, Andi Oddang, masing-masing pada menit ke-21 dan ke-53, sementara gol balasan Persijap dicetak oleh Dedi Djunaedi pada menit ke-50 (babak kedua).

Pelatih karateker PSM Imran Amirullah mengaku bangga dengan dukungan dan kerja keras pemain. Dirinya juga mengaku tidak dapat berbuat maksimal tanpa bantuan dan keinginan pemain untukn memenangi pertandingan.

Ia juga melihat kehadiran mantan Pelatih PSM Petar Segrt yang sengaja datang menyaksikan perjuangan PSM memberikan motivasi tersendiri bagi setiap pemain dan dirinya.

Petar juga sempat menyempatkan diri mengirimkan SMS kepada seluruh pemain sebelum pertandingan. Tujuannya, memberikan dukungan bagi seluruh pemain.

"Saya bukan siapa-siapa. Soal kemenangan yang diraih tim itu tidak lain karena komitmen dan kerja keras seluruh pemain. Saya juga kembali tegaskan bahwa kemenangan ini memang kerja tim, tanpa keinginan kuat dari pemain tentu hal itu akan sulit," katanya.

Asisten Pelatih Persijap Jepara Lukman Hafif mengatakan bahwa semua pemain Persijap telah melakukan sesuai yang diinginkan. Strategi pelatih Raja Isa juga sudah berjalan dengan baik sehingga tidak ada yang perlu dipersalahkan.

Soal penalti yang diberikan wasit kepada PSM di babak kedua, kata dia, pihaknya tidak mau berkomentar banyak. Namun, hasil ini tetap menjadi bahan evaluasi tim sebelum menghadapi laga selanjutnya.

"Soal nonteknis biar masyarakat yang menilai. Kami juga tetap mengapresiasi seluruh pemain yang telah menjalakan instruksi pelatih Raja Isa," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper