Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TRANSFER PEMAIN: Gonzalo Higuain Ingin Tinggalkan Real Madrid

BISNIS.COM, MADRID - Penyerang Real Madrid Gonzalo Higuain mengatakan ingin meninggalkan klub itu setelah tujuh tahun berada di ibukota Spanyol.
Fatkhul-nonaktif
Fatkhul-nonaktif - Bisnis.com 02 Juni 2013  |  08:37 WIB

BISNIS.COM, MADRID - Penyerang Real Madrid Gonzalo Higuain mengatakan ingin meninggalkan klub itu setelah tujuh tahun berada di ibukota Spanyol.

Pemain Argentina itu menjadi kapten dan mencetak golnya yang ke-121 untuk Real saat mereka menang 4-2 atas Osasuna di pertandingan terakhirnya Jose Mourinho sebagai pelatih pada Sabtu (1/2/2013).

Bagaimanapun, setelah pertandingan Higuain mengatakan kepada para pewarta bahwa dirinya sudah memberitahukan kepada pihak klub mengenai keinginannya untuk hengkang.

"Saya merasa masanya saya sudah berakhir, saya menginginkan perubahan tempat," ucapnya.

Higuain mengatakan Real adalah pengalaman 7 tahun yang sengit, berat, menyenangkan. Keputusan untuk hengkang merupakan suatu yang dipertimbangkan matang-matang dan ini tidak mudah, namun dirinya ingin pergi ke klub baru, ke tantangan-tantangan baru.

"Keputusan telah diambil dan saya berharap klub dan saya dapat melakukan apa yang terbaik." Higuain sering dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke juara Italia pada beberapa pekan terakhir, namun ia menepis bahwa dirinya sudah menjalin kesepakatan.

Menurutnya, ada sejumlah tawaran, termasuk dari Juventus, namun Higuain belum tahu akan pergi ke mana. “Saya belum memutuskan ke mana saya akan pergi. Klub sudah tahu bahwa saya ingin pergi dan saya ingin mengakhirinya sebab ini merupakan keputusan saya."

Tahun lalu memang terdapat beberapa pertemuan, namun manajer dan rekan-rekan satu tim meyakinkan Higuain untuk bertahan. Higuain, pemain 25 tahun ini telah memenangi tiga gelar liga selama ia memperkuat Real dan juga menjadi bagian tim yang menjuarai Piala Raja pada 2011.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid madrid gonzalo higuain

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top