Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Alex Ferguson & Rafa Benitez Adu Mulut

BISNIS.COM, LONDON-- Dua pelatih papan atas Liga Inggris Alex Ferguson dan Rafa Benitez kembali adu mulut.Cek-cok antara pelatih Manchester United dan Chelsea itu santer ramai menjelang laga kedua tim yang akan dilaksanakan di Old Trafford pada Minggu

BISNIS.COM, LONDON-- Dua pelatih papan atas Liga Inggris Alex Ferguson dan Rafa Benitez kembali adu mulut.

Cek-cok antara pelatih Manchester United dan Chelsea itu santer ramai menjelang laga kedua tim yang akan dilaksanakan di Old Trafford pada Minggu (5/5/2013) .

Bos Manchester United Fergie mengatakan Benitez terlalu menonjolkan sosok pribadinya saja.

"Benitez telah bekerja dengan baik dalam beberapa minggu terakhir, tapi dia terlalu fokus tentang keunggulan dirinya," katanya seperti dikutip Thesun, Sabtu (4/5/2013).

Sontak saja, hal itu ditanggapi Rafa. "Ketika Fergi berada di atas angin dan memiliki lebih banyak uang dari siapa pun selama bertahun-tahun, dia bisa tetap menang dan terus berbicara," ungkapnya.

Benitez, yang dijuluki 'April's Manager of The Month' kemarin, memang lebih unggul untuk rekor kompetisi Liga Champions.

"Apakah kinerja yang dilakukan Ferguson mengharumkan timnya di Eropa? Saya tidak tahu. Kami akan meninggalkannya di sana," katanya.

Rafa Benitez dikabarkan akan meninggalkan Chelsea. Ini akan menjadi kunjungan terakhir bagi pria kelahiran Spanyol tersebut ke Old Trafford.

Tapi Rafa tidak merencanakan semacam perpisahan apapun dengan Fergie. "Kami tidak akan minum segelas anggur pun bersama-sama, karena saya tidak minum anggur," tegas Rafa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Others
Sumber : Thesun
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper