Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

FINAL LIGA CHAMPIONS 2013: Dortmund Vs Munchen, Goetze Diharapkan Tampil di Wembley

BISNIS.COM, BERLIN -- Borussia Dortmund berharap gelandang Jerman Mario Goetze cukup bugar untuk tampil dalam laga final Liga Champions menghadapi Bayern Munich, setelah mengalami cedera otot paha belakang saat menghadapi Real Madrid di semifinal. Pemain
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 02 Mei 2013  |  21:35 WIB
FINAL LIGA CHAMPIONS 2013: Dortmund Vs Munchen, Goetze Diharapkan Tampil di Wembley
Bagikan

BISNIS.COM, BERLIN -- Borussia Dortmund berharap gelandang Jerman Mario Goetze cukup bugar untuk tampil dalam laga final Liga Champions menghadapi Bayern Munich, setelah mengalami cedera otot paha belakang saat menghadapi Real Madrid di semifinal.

Pemain berusia 20 tahun itu tertatih-tatih ke luar lapangan saat timnya menelan kekalahan 0-2 di Madrid pada Selasa, setelah hanya bermain 14 menit karena mengalami cedera pada otot paha belakang kirinya.

Namun, dokter Dortmund Markus Braun mengatakan bahwa cukup masuk akal jika mengharapkan Goetze pulih untuk tampil di Wembley.

Goetze dipastikan tidak tampil dalam laga terakhir sebelum putaran final di Wembley ketika klub peringkat dua Dortmund menjamu Bayern dalam pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) di kandang Borusia, Signal Iduna Park, dengan klub Bavarian itu telah menggenggam gelar juara liga meski masih tersisa enam pertandingan lagi.

Goetze akan bergabung dengan Bayern pada Juli setelah pekan lalu ia mengumumkan mengambil tindakan klausul pelepasan dalam kontraknya yang memungkinkan dia untuk meninggalkan klub dengan nilai kontrak baru dilaporkan sejumlah 37 juta euro.

Sementara kedua tim diharapkan mengistirahatkan pemainnya untuk pertandingan Sabtu di Dortmund, pelatih Bayern Jupp Heynckes mengakui "mungkin ada sedikit kebencian dari tim Dortmund" menyangkut transfer Goetze itu. (Antara/AFP)(Foto:footballspeak.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Dortmund ligachampions uefa bayern wembley

Sumber : Newswire

Editor : Bambang Supriyanto
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top