Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Spekulasi JOSE MOURINHO Hengkang dari Madrid Kian Santer

BISNIS.COM,MADRID -- Spekulasi mengenai masa depan Jose Mourinho kembali berkembang, setelah dilaporkan berkata kepada para pelatih tim junior bahwa dia tidak akan menjadi pelatih Real Madrid pada musim depan. Harian olah raga Spanyol AS memperbesar

BISNIS.COM,MADRID -- Spekulasi mengenai masa depan Jose Mourinho kembali berkembang, setelah dilaporkan berkata kepada para pelatih tim junior bahwa dia tidak akan menjadi pelatih Real Madrid pada musim depan.

Harian olah raga Spanyol AS memperbesar prospek hengkangnya pria Portugal ini dari klub juara Eropa sembilan kali melalui wawancara dengan Manuel Alvarez, Presiden klub Canillas, di mana pelatih Real memberikan kelas master kepelatihan pada Senin.

"Mourinho berkata kepada kami bahwa tahun depan ia tidak akan memberikan kelas master, hal itu akan bermakna ia tidak akan berada di sini lebih lama lagi." "Ia mengatakannya setengah bergurau, setengah serius," kata Alvarez seperti dikutip AS, Kamis (18/4).

"Dia tidak mengatakan kepada kami ke mana ia akan pergi sebab kami tidak menanyainya lebih lanjut," tambah presiden Canillas itu, klub di pinggiran Madrid.

Koran Spanyol El Pais edisi Minggu, menghubung-hubungkan Mourinho dengan kepulangan ke bekas klubnya Chelsea, yang juga dikait-kaitkan dengan pelatih asal Chile Manuel Pellegrini yang saat ini masih menangani Malaga.

Kontrak Mourinho dengan Real, yang akan menghadapi Borussia Dortmund pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions Selasa depan, berlaku sampai 2016.

Dia selalu berkata bahwa dirinya berencana untuk duduk dengan presiden Real Florentino Perez pada akhir musim untuk mendiskusikan masa depannya. (Antara/Reuters)(Foto:telegraph.co.uk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper