Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Spekulasi JOSE MOURINHO Hengkang dari Madrid Kian Santer

BISNIS.COM,MADRID -- Spekulasi mengenai masa depan Jose Mourinho kembali berkembang, setelah dilaporkan berkata kepada para pelatih tim junior bahwa dia tidak akan menjadi pelatih Real Madrid pada musim depan. Harian olah raga Spanyol AS memperbesar
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 18 April 2013  |  21:17 WIB

BISNIS.COM,MADRID -- Spekulasi mengenai masa depan Jose Mourinho kembali berkembang, setelah dilaporkan berkata kepada para pelatih tim junior bahwa dia tidak akan menjadi pelatih Real Madrid pada musim depan.

Harian olah raga Spanyol AS memperbesar prospek hengkangnya pria Portugal ini dari klub juara Eropa sembilan kali melalui wawancara dengan Manuel Alvarez, Presiden klub Canillas, di mana pelatih Real memberikan kelas master kepelatihan pada Senin.

"Mourinho berkata kepada kami bahwa tahun depan ia tidak akan memberikan kelas master, hal itu akan bermakna ia tidak akan berada di sini lebih lama lagi." "Ia mengatakannya setengah bergurau, setengah serius," kata Alvarez seperti dikutip AS, Kamis (18/4).

"Dia tidak mengatakan kepada kami ke mana ia akan pergi sebab kami tidak menanyainya lebih lanjut," tambah presiden Canillas itu, klub di pinggiran Madrid.

Koran Spanyol El Pais edisi Minggu, menghubung-hubungkan Mourinho dengan kepulangan ke bekas klubnya Chelsea, yang juga dikait-kaitkan dengan pelatih asal Chile Manuel Pellegrini yang saat ini masih menangani Malaga.

Kontrak Mourinho dengan Real, yang akan menghadapi Borussia Dortmund pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions Selasa depan, berlaku sampai 2016.

Dia selalu berkata bahwa dirinya berencana untuk duduk dengan presiden Real Florentino Perez pada akhir musim untuk mendiskusikan masa depannya. (Antara/Reuters)(Foto:telegraph.co.uk)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepakbola mourinho madrid realmadrid

Sumber : Newswire

Editor : Bambang Supriyanto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top