Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA SPANYOL: Madrid vs Zaragoza--Ronaldo Dibangkucadangkan?

BISNIS.COM,JAKARTA --- Menjelang jornada ke-29 antara Real Madrid vs Real Zaragoza dalam lanjutan La Liga Spanyol, ada kemungkinan Christian Ronaldo akan di bangku cadangkan.
News Writer
News Writer - Bisnis.com 29 Maret 2013  |  21:56 WIB

BISNIS.COM,JAKARTA --- Menjelang jornada ke-29 antara Real Madrid vs Real Zaragoza dalam lanjutan La Liga Spanyol, ada kemungkinan Christian Ronaldo akan di bangku cadangkan.

Kemungkinan ini bisa saja terjadi mengingat Jose Mourinho, Arsitek Real Madrid berencana akan melakukan rotasi pemain ketika melawat ke kandang Zaragoza pada (31/3/2013).

The Special One, sebutan Jose Mourinho mengambil keputusan ini cukup beralasan, karena dalam waktu dekat Real Madrid akan melakoni laga lanjutan Perempat Final Liga Champion melawan Galatasaray.

Jika benar CR7, sebutan Christiano Ronaldo tidak dimainkan, maka hal ini akan mengurangi kesempatannya menambah torehan gol. Sebagai catatan, selama 2013 Ronaldo telah mengoleksi 21 gol dari 20 penampilannya, baik di level klub maupun negara.

Saat ini pemain yang identik dengan nomer tujuh ini, berada diposisi kedua klasemen sementara Top Skor La Liga dengan torehan 27 gol, selisih 15 gol dari posisi pertama yang dihuni rival abadinya, yaitu Lionel Messi dari Barcelona.

Jika Ronaldo benar-benar absen saat Real Madrid melawat ke kandang Real Zaragoza, maka akan semakin sulit mengejar torehan gol Lionel Messi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ronaldo mourinho madrid la liga

Sumber : Taufiqur Rahman/newswire

Editor : Others
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top