Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA SPANYOL: Ronaldo Siap Lumat Real Zaragoza

BISNIS.COM,JAKARTA--- Real Madrid berambisi menaklukkan Raal Zaragoza dalam laga lanjutan Liga Spanyol Minggu (31/03/2013) dini hari waktu Jakarta.
News Writer
News Writer - Bisnis.com 29 Maret 2013  |  20:52 WIB

BISNIS.COM,JAKARTA--- Real Madrid berambisi menaklukkan Raal Zaragoza dalam laga lanjutan Liga Spanyol Minggu (31/03/2013) dini hari waktu Jakarta.

Melawan klub papan bawah, Pasukan Jose Mourinho berpeluang meraih poin penuh, mengingat saat ini Ronaldo dkk berada dalam performa terbaiknya.

Kemenangan beruntun dalam tujuh pertandingan terakhir, merupakan torehan terbaik klub ini sejak Januari 2012 dan mengindikasikan bahwa klub ini sedang berada diatas angin.

Saat ini Real Madrid  berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol, dengan mengantongi 61 Poin dari 28 laga, yaitu 19 kali kemenagan, 4 kali seri dan 5 kali kalah. Ia tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen sekaligus musuh bebuyutannya, Barcelona.

Sebaliknya, Zaragoza berada di posisi yang tidak menguntungkan. Torehan 26 poin dari 28 laga membuatnya berada satu strip di atas zona degradasi. Apalagi kekalahan beruntun dalam dua belas pertandingan terakhir menjadikan Zaragoza sebagai satu-satunya klub La Liga yang tidak pernah menang sepanjang 2013.

Kemenangan terakhir Los Blanquillos, sebutan bagi zaragoza terjadi di piala Copa, ketika melawan levante pada 9 Januari lalu.

Hal ini menjadi beban tersendiri bagi gelandang Zaragoza, Apono, yang kemungkinan akan diturunkan ketika timnya menjamu Madrid.

Prediksi susunan pemain :

Zaragoza :

Franco,Sapunaro,Loovens,Gonzalez,Abraham,Aponno,Movilla,Rodriguez,Romaric,Montanez,Postiga.

Real Madrid :

Iker Casillas,Eissen,Pepe,Ramos,Coentrao,Khedira,Modric,Callejon,Ozil,Ronaldo,Benzema.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ronaldo mourinho madrid casillas

Sumber : Taufiqur Rahman

Editor : Others
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top