Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Indonesia: Borneo FC vs Persib Skor Akhir 2-1, Laga Leg 2 akan Panas

Bornoe FC menjamu Persib Bandung dalam pertandingan leg 1 perempat final  Piala Indonesia 2019 di markasnya Stadion Segiri Samarinda hari ini, Rabu (24/4/2019). Skor 2-1untuk keunggulan tuan rumah Borneo FC.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA – Bornoe FC menjamu Persib Bandung dalam pertandingan leg 1 perempat final  Piala Indonesia 2019 di markasnya Stadion Segiri Samarinda hari ini, Rabu (24/4/2019). Skor 2-1untuk keunggulan tuan rumah Borneo FC.

Berdasarkan jadwal dari pssi.org, pertandingan dijadwalkan kick off pukul 15.30 WIB.  Berikut video pertandingan dari PSSI TV, klik titik di garis navigasi video untuk menyimak momen-momen penting pertandingan.

*********

Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Borneo FC. Pertandingan sempat diwarnai protes yang berlebihan oleh para pemain Persib atas keputusan wasit yang menghadiahkan tendangan bebas dan berbuah gol bagi tuan rumah Borneo FC.

Pertandingan leg 2 akan di gelar di markas Persib Stadion Sijalak Harupat Senin (29/4/2019 dan diperkirakan akan berlangsung seru, karena Persib harus menang dengan skor 1-0 atau selisih gol dua untuk bisa lolos ke semifinal.

GOOOL Menit 92: Tendangan bebas untuk Borneo FC yang dieksekusi Asri Akbar menit 92 berhasil menjebol gawang Perib. Skor berubah menjadi 2-1.

Babak pertama berakhir dengan tambahan waktu 1 menit, skor sementara sama kuat 1-1.

GOOOL Menit 40: Borneo FC menyamakan skor 1-1 melalui sundulan Matias Conti menit 40. Skor menjadi 1-1.

GOOOL Menit 16: Persib unggul 1-0 melalui gol Ezechiel Ndouasel menit 16.  

Borneo FC berlaga dengan kostum oranye-oranye, sedangkan Persib ber-jersey bitu putih.  Berikut susunan pemain kedua tim di babak pertama.

Piala Indonesia: Borneo FC vs Persib Skor Akhir 2-1, Laga Leg 2 akan Panas

Piala Indonesia: Borneo FC vs Persib Skor Akhir 2-1, Laga Leg 2 akan Panas

PREVIEW

Setelah pertandingan ini, giliran Persib Bandung yang akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan leg 2 pada hari Senin (29/4/2019) di Stadion Sijalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pemenang antara Persib Bandung vs Borneo FC akan ditunggu di semifinal oleh pemenang pertandingan perempat final antara Persija Jakarta vs Bali United.

15:11 WIB
Borneo FC Singkirkan PSS Sleman

Borno FC melangkah ke perempat final setelah menyingkirkan PSS Sleman dengan aggregate 1-0.

Pada pertandingan leg 1 di markas Bornoe FC Stadion Segiri Samarinda 15 Februari 2019, Borneo FC menang 1-0.

Pertandingan leg 2 digelar di markas PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo 20 Februari 2019. Pertandingan berakhir seri 0-0, sehingga Borneo FC lolos ke perempat final dengan aggregate 1-0.

14:56 WIB
Persib Singkirkan Arema FC

Persib Bandung menghempaskan Arema FC dengan agregat skor 3-3 dalam babak 16 besar, tim asal Bandung itu unggul dalam jumlah produktivitas gol tandang.

Pada pertandingan leg 1 di markas Persib Stadion Sijalak Harupat 18 Februari 2019, tuan rumah Persib ditahan imbang 1-1.  

Pertandingan leg 2 digelar di markas Arema, Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada 22 Februari 2019.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-2, sehingga Persib lolos dengan aggregate 3-3, tetapi memiliki koleksi memasukkan gol laga tandang dibandingkan dengan Arema FC.  


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper