Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sedang Paceklik Gol, Griezmann Tidak Akan Pindah dari Atletico

Sedang Paceklik Gol, Griezmann Tidak Akan Pindah dari Atletico
Antoine Griezmann/Reuters-Javier Barbancho
Antoine Griezmann/Reuters-Javier Barbancho

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Atletico Madrid asal Prancis, Antoine Griezmann, tidak menyesal bertahan di klub Liga Spanyol itu meskipun menjalani awal yang sulit pada musim ini, saat ia dicemooh para penggemarnya sendiri.

Pemain 26 tahun itu dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Manchester United pada bursa transfer silam, namun ia meneken kontrak baru dengan Atletico setelah klub itu dilarang mendaftarkan pemain-pemain baru sampai Januari karena transfer pemain-pemain muda ilegal.

Saat ini pria Prancis itu menjalani musim terburuknya setelah empat tahun bersama Atletico, yang menghuni peringkat keempat dan tertinggal sepuluh poin dari pemuncak klasemen La Liga Barcelona, serta berpeluang tersingkir dari Liga Champions.

Pasukan Diego Simeone, yang merupakan finalis pada 2014 dan 2016 serta semifinalis pada musim lalu, akan menghadapi AS Roma pada Rabu dan nasib mereka untuk lolos ke 16 besar tidak berada dalam genggamannya.

"Saya tidak menyesal bertahan, itu merupakan pilihan saya dan saya akan kembali melakukannya bahkan jika kami kalah dalam tujuh pertandingan secara beruntun," kata Griezmann pada wawancara dengan program televisi Prancis Telefoot, dilansir AFP.

Griezmann mencetak tiga gol dari empat pertandingan pada September namun ia kini sedang berada pada laju delapan pertandingan tanpa gol untuk Atletico, dan ditarik keluar lapangan pada dua pertandingan terakhir saat skor masih imbang tanpa gol.

Ia dicemooh karena tampil tidak meyakinkan saat melawan Real Madrid pada Sabtu. Para penggemar juga terusik dengan komentar-komentar yang dilontarkan Griezmann kepada media Prancis, yang mengatakan suatu hari ia akan bermain bersama Kylian Mbappe dan Neymar di PSG.

Tidak akan pergi

Meski mendapat sejumlah masalah, Griezmann menegaskan tidak akan meninggalkan klub pada bursa transfer Januari.

"Tidak, karena Diego Costa dan Vitolo akan masuk maka kami harus bertarung untuk memastikan tim finis setinggi mungkin. Saya tidak pernah berbicara kepada presiden (Enrique Cerezo) mengenai keinginan untuk hengkang," ucapnya.

"Saya tidak pernah mengekspresikan diri dengan baik. Saya mengatakan saya akan senang untuk bermain dengan Neymar dan Mbappe, namun itu bukan berarti saya ingin pergi ke PSG."

"Saya senang dengan permainan-permainan saya dengan Prancis, namun hanya (senang) dengan dua atau tiga (pertandingan) dengan Atletico. Saya harus berkembang dan menemukan penampilan terbaik saya."

"Ini tergantung saya, saya perlu berlatih dan bekerja, ada pertandingan-pertandingan di mana saya bahkan tidak mencatatkan satu tembakan ke gawang dan itu merupakan masalah saya. Saya harus bekerja keras untuk mengangkat tim setinggi mungkin."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper