Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Inggris: Big Match MU vs Everton, Chelsea vs Arsenal

Liga Primer Inggris segera memasuki rangkaian pertandingan matchday kelima. Chelsea menjamu Arsenal serta Manchester United jumpa Everton menjadi big match.
Bendera Manchester City, yang bersama Manchester United menguasai klasemen sementara Liga Primer Inggris/Reuters-Carl Recine
Bendera Manchester City, yang bersama Manchester United menguasai klasemen sementara Liga Primer Inggris/Reuters-Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Liga Primer Inggris segera memasuki rangkaian pertandingan matchday kelima. Juara bertahan Chelsea menjamu Arsenal serta Manchester United jumpa Everton menjadi dua puncak rangkaian laga pada pekan kali ini.

Chelsea memulai musim ini dengan hasil sangat buruk berupa kekalahan 2-3 di kandang sendiri dari tim gurem Burnley, tetapi segera bangkit di tiga pertandingan berikutnya dengan menyapu tuan rumah Tottenham Hotspur 2-1, menang 2-0 ketika menjamu Everton, dan menang 2-1 di markas Leicester City.

Arsenal pun memulai musim ini dengan berat, menelan dua kekalahan di empat laga awal. Setelah menang tipis 4-3 saat menjamu Leicester City, The Gunners takluk 0-1 di kandang Stoke City dan dihabisi Liverpool 0-4 di Anfield, tapi terakhir bangkit dan menang 3-0 atas Bournemouth di Emirates.

Sementara itu, pertandingan Manchester United versus Everton memiliki pusat perhatian tersendiri yakni sosok Wayne Rooney. Pertandingan ini menjadi momentum kepulangan pertama mantan kapten MU dan kini kapten Everton itu ke Stadion Old Trafford.

Jelas memori bagus Rooney—yang sebelum ke MU 13 tahun lalu juga memulai karier di Everton—di Old Trafford mengundang pertanyaan bagaimana dia bisa memberi penampilan terbaiknya di atas lapangan di hadapan puluhan ribu penonton yang pernah dan sampai saat ini pun begitu mencintainya.

Adapun posisi klasemen sementara Liga Primer Inggris saat ini duo Manchester, MU dan ManCity, memimpin dengan masing-masing telah mendulang 10 angka dari empat pertandingan awal. Dengan demikian, tak satu pun kontestan Liga Primer yang sanggup memenangi empat laga awal pada musim ini.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan kelima Liga Primer Inggris (dalam WIB):

Sabtu, 16 September:

02:00   AFC Bournemouth vs Brighton & Hove Albion

18:30   Crystal Palace vs Southampton

21:00   Huddersfield Town vs Leicester City

21:00   Liverpool vs Burnley

21:00   Newcastle United vs Stoke City

21:00   Watford vs Manchester City

21:00   West Bromwich Albion vs West Ham United

23:30   Tottenham Hotspur vs Swansea City

Minggu, 17 September:

19:30   Chelsea vs Arsenal

22:00   Manchester United vs Everton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper