Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Wanita Cantik, Zhukova, Istri Ketiga Bos Chelsea

Setelah sekitar tujuh tahun disembunyikan, pernikahan bos klub sepak bola Chelsea, Roman Abramovich, dengan istri ketiganya akhirnya terkuak.
Dasha Zhukova dan Roman Abramovich/dailymail
Dasha Zhukova dan Roman Abramovich/dailymail

Bisnis.com, JAKARTA— Setelah sekitar tujuh tahun disembunyikan, pernikahan bos klub sepak bola Chelsea, Roman Abramovich, dengan istri ketiganya akhirnya terkuak.

Miliuner berusia 48 tahun berkenalan dengan seorang kolektor seni berusia 33 tahun, Dasha Zhukova, pada tahun 2005. Selama ini, Zhukova selalu diperkenalkan sebagai kekasihnya, bukan istri.

Belakangan, seorang editor majalah seni dan fashion Moscow, Garage, mengonfirmasi bahwa pasangan itu telah menikah dalam sebuah upacara rahasia, beberapa tahun setelah berkenalan.

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (29/1/2015), artikel tulisan jurnalis Tony Perrottet di Wall Street Journal Magazine juga menyebut bahwa Abramovich dan Zhukoba bertemu pada 2005 dan menikah beberapa tahun kemudian. Mereka juga disebut memiliki dua anak dari pernikahan tersebut.

Meski mengakui pernikahan tersebut, Zhukova belum bersedia memberi komentar apapun soal hubungannya dengan pengusaha asal Rusia itu. Wanita cantik yang tumbuh di California itu pertama kali berkenalan dengan Abramovich dalam sebuah pesta Tahun Baru yang diselenggarakan ayahnya, Alexander Radkin Zhukov.

Ayah Zhukova adalah seorang pengusaha, serta raja minyak di Rusia, sedangkan ibunya adalah seorang ilmuwan. Kedua orangtuanya bercerai saat dia masih berusia tiga tahun.

Lulusan University of California itu lantas ikut sang ibu hijrah ke Amerika saat berusia 10 tahun. Setelah lulus kuliah, Zhukova kembali ke Moscow dan kemudian menetap di London.

Bersama Abramovich, Zhukova melahirkan dua anak, Aaron Alexander (6 tahun) dan Leah Lou (2 tahun). Sementara itu, Abramovich memiliki lima anak dari istri keduanya, Irina Vyacheslavovna Malandina. Istri pertamanya, Olga Yurevna Lysova, diceraikan tiga tahun setelah dinikahi pada 1988.

Sebelum menikah dengan Abramovich, Zhukova pernah menjalin asmara dengan mantan petenis nomor satu dunia, Marat Safin. Mereka berpisah pada 2005, dan tak lama kemudian wanita berambut pirang itu terpikat oleh Abramovich.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tri Indriawati
Editor : Nancy Junita
Sumber : Solopos.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper