Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Piala AFF U19: Indra Sajfri Waspadai Timor Leste Bakal Lakukan Hal Ini

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sajfri mewaspadai dua hal ini dari pemain Timor Leste di Piala AFF U19 2024 nanti malam.
Timnas Indonesia U-19/PSSI
Timnas Indonesia U-19/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Safjri, mewaspadai pola permainan Timor Leste di Piala AFF U19 2024.

Menurutnya, Timor Leste akan bermain ketat melawan Indonesia. Hal ini dikarenakan mereka kalah melawan Filipina di laga sebelumnya.

Indra mengatakan, anak didiknya harus mewaspadai para pemain dan pola permainan lawan untuk bisa menang.

“Timor Leste tentu tetap harus kita waspadai. Mereka memiliki pemain dengan bakat alam yang bagus,” kata Indra saat berlangsungnya latihan tim, Senin (22/7) di Lapangan THOR, Surabaya, dikutip dari PSSI.

Pola permainan yang dimaksud yakni pertandingan terbuka dan tertutup atau deep defending.

“Satu, apakah dia melayani kita dengan pertandingan terbuka, karena dia perlu menang. Atau mereka realistis seperti Kamboja kemarin melayani kita yang main deep defending. Hari ini, kita bikin respon dalam sesi latihan untuk bagaimana besok tim ini bisa lebih mencair,” lanjut pelatih asal Sumatra Barat itu.

Pelatih berusia 61 tahun itu mengatakan jika bermain menghadapi Timor Leste yang bermain tertutup dengan pertahanan rapat, ia menegaskan anak-anaknya tidak takut.

Dirinya mengatakan, pengalaman saat memenangkan laga melawan Kamboja yang bermain rapat dengan skor 2-0 pada laga kedua turut meningkatkan kepercayaan diri para pemainnya saat ini.

“Dengan pengalaman kita kemarin, saya pikir anak-anak lebih percaya diri untuk bisa menghadapi tim-tim yang bermain dengan deep defending,” ucapnya.

Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke semifinal.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper