Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Spanyol Vs Georgia: Pelatih La Furia Roja Tak Akan Remehkan Lawan

Timnas Spanyol akan ditantang oleh Timnas Georgia di babak 16 besar Euro 2024 yang digelar di Cologne Stadium, Senin (1/7/2024) dini hari, 02.00 WIB
Pemain Georgia Georges Mikautadze merayakan gol kedua mereka REUTERS/Leon Kuegeler
Pemain Georgia Georges Mikautadze merayakan gol kedua mereka REUTERS/Leon Kuegeler

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Spanyol akan ditantang oleh Timnas Georgia di babak 16 besar Euro 2024 yang digelar di Cologne Stadium, Senin (1/7/2024) dini hari, 02.00 WIB.

Pelatih Spanyol, Luis de la Fuente menyampaikan pihaknya memandang Georgia sebagai lawan yang tangguh. Apalagi, tim debutan di Euro 2024 ini bermain sangat baik melawan Portugal pada saat fase grup.

“Kami sangat menghormati rival yang tampil cemerlang di turnamen, mereka [Georgia] tampil luar biasa melawan Portugal,” kata Luis melansir laman resmi Euro 2024, Minggu (30/6/2024).

Tak hanya itu, Luis mengatakan bahwa negara yang berada di ranking ke-42 FIFA ini juga menunjukan performa yang luar bisa meningkat.

Sehingga, dirinya meminta para pemainnya agar mewaspadai pergerakan dan tekanan yang bakal ditunjukan oleh negara pecahan Uni Soviet ini.

“Tingkat performa Georgia terus meningkat. Kami hanya harus melakukan apa yang selalu kami coba lakukan [bermain baik],” ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya pun sangat mengapresiasi apa yang saat ini terjadi di tubuh Timnas Georgia. Pasalnya, beberapa tahun belakang banyak pemain dari Georgia yang sukses bermain di Liga papan atas Eropa.

“Saya telah melihat pertumbuhan sepak bola Georgia dan Anda dapat melihat evolusi dalam diri para pemain tim nasional dan cara pemain Georgia sekarang bermain di berbagai liga di Eropa,” tutur Luis.

Adapun, Timnas Spanyol melangkah ke babak 16 besar dengan sangat percaya diri setelah bermain sempurna di babak grup.

Sedangkan Georgia, berhasil lolos dari grup F Euro 2024 dengan label sebagai peringkat ketiga terbaik setelah mengemas 4 poin.

Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Georgia

Spain possible starting lineup

Simon; Carvajal, Le Normand, Laporte, Cucurella; Pedri, Rodri, Ruiz; Yamal, Morata, Williams

Georgia possible starting lineup:

Mamardashvili; Tsitaishvili, Dvali, Kashia, Kverkvelia, Kakabadze; Kochorashvili, Kiteishvili, Chakvetadze; Kvaratskhelia, Mikautadze


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper