Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Belgia vs Rumania: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut ini prediksi skor Belgia vs Rumania dalam lanjutan Euro 2024.
Prediksi skor Belgia vs Rumania dalam lanjutan Euro 2024 / UEFA
Prediksi skor Belgia vs Rumania dalam lanjutan Euro 2024 / UEFA

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Timnas Belgia vs Rumania akan digelar dalam lanjutan Euro 2024. Prediksi skor mengunggulkan Belgia menang.

Timnas Belgia akan melawan Rumania pada matchday 2 Grup E Euro 2024 di RheinEnergieStadion (Cologne Stadium), Minggu (23/6/2024) dini hari.

Laga ini menjadi penentuan nasib Belgia di Euro 2024. Pada matchday pertama The Red Devils mesti takluk 0-1 dari Slovakia.

Belgia memerlukan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar Euro 2024. Jika imbang apalagi kalah, peluang Belgia ke fase gugur terbilang kecil.

Kekalahan Belgia dari Slovakia merupakan kejutan, lantaran Belgia dihuni banyak pemain top dunia seperti Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku, dan Jeremy Doku.

Di sisi lain, Rumania tampil meyakinkan dengan menggebuk 3-0 Ukraina. Tiga gol kemenangan Rumania dilesatkan oleh Nicolae Stanciu, Razvan Marin, dan Denis Dragus.

Jika melihat komposisi pemain, layak apabila Belgia diunggulkan memetik kemenangan pada laga ini. Namun Belgia juga harus berhati-hati agar tak kecolongan seperti saat kalah dari Slovakia.

Namun dari rekor pertemuan, Belgia selalu kesulitan saat bertemu dengan Rumania. Dalam 5 laga terakhir, Belgia hanya menang 1 kali, imbang 1 kali, dan kalah 3 kali.

Prediksi Susunan Pemain Belgia vs Rumania

Belgia (4-2-3-1): Koen Casteels; Timothy Castagne, Wout Faes, Jan Vertonghen, Arthur Theate; Youri Tielemans, Amadou Onana; Johan Bakayoko, Kevin De Bruyne, Jeremy Doku; Romelu Lukaku.

Pelatih: Domenico Tedesco

Rumania (4-2-3-1): Florin Nita; Andrei Ratiu, Radu Dragusin, Andrei Burca, Nicusor Bancu; Razvan Marin, Marius Marin; Dennis Man, Nicolae Stanciu, Florinel Coman; Denis Dragus.

Pelatih: Edward Iordanescu

Head to Head Belgia vs Rumania

  • 15/11/2012: Rumania 2-1 Belgia
  • 12/11/2011: Belgia 2-1 Rumania
  • 28/4/1999: Rumania 1-0 Belgia
  • 22/4/1998: Belgia 1-1 Rumania
  • 13/10/1993: Rumania 2-1 Belgia

Prediksi Skor Belgia vs Rumania

Belgia lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan dini hari esok. Namun dengan catatan, Kevin De Bruyne mesti lebih solid dalam bertahan dan klinis menyelesaikan setiap peluang.

Prediksi:

  • Belgia 2-1 Rumania
  • Belgia 1-0 Rumania
  • Belgia 2-0 Rumania

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper