Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Belanda vs Prancis: Lini Depan Les Blues Tumpul, Babak Pertama Imbang

Prancis vs Belanda imbang 1-1 di babak pertama pada matchday 2 Grup D Euro 2024 di Red Bull Arena (Leipzig Stadium), Sabtu (22/6/2024) dini hari.
Griezmann dan Van Dijk di laga Belanda vs Prancis/UEFA.com
Griezmann dan Van Dijk di laga Belanda vs Prancis/UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Prancis vs Belanda imbang 1-1 di babak pertama pada matchday 2 Grup D Euro 2024 di Red Bull Arena (Leipzig Stadium), Sabtu (22/6/2024) dini hari.

Pada big match ini, Le Blues tidak diperkuat oleh Kylian Mbappe yang mengalami cedera hidung di laga sebelumnya. Mbappe hanya duduk di bangku cadangan.

Sesuai prediksi, Prancis langsung gacor menyerang setelah peluit tanda dimulainya pertandingan ditiup.

Antoine Griezmann benar-benar bermain keras di awal pertandingan. Saat laga baru memasuki menit ke-14, dia sudah beberapa kali berhasil menusuk pertahanan lawan.

Pemain-pemain Prancis lainnya juga banyak yang mendapat peluang cukup matang, namun sayang, eksekusi mereka buruk.

Sementara serangan Belanda datang dari manuver apik Cody Gakpo. Pada menit ke-26, Gakpo sukses menghandle bola di dalam kotak penalti.

Tapi, winger Liverrpol tersebut memberikan umpan terlalu cepat kepada Memphis Depay. Bola keluar dari permainan dan Prancis hanya mendapat tendangan gawang.

Jelang babak pertama usai, Antoine Griezmann lagi-lagi membuat peluang. Ia mengirimkan tembakan dari tepi kotak penalti ke tembok pertahanan. Prancis memaksakan tendangan sudut yang berujung zonk!

Alhasil, babak pertama pertandingan Belanda vs Prancis berkesudahan imbang 0-0.

Starting XI Belanda vs Prancis

Belanda (4-2-3-1): Bart Verbruggen; Denzel Dumfries, Stefan de Vrij, Virgil van Dijk, Nathan Ake; Jerdy Schouten, Tijjani Reijnders; Xavi Simons, Xavi Simons, Cody Gakpo; Memphis Depay.

Pelatih: Ronald Koeman

Prancis (4-3-3): Mike Maignan; Jules Kounde, William Saliba, Dayot Upamecano, Theo Hernandez; N'Golo Kante, Aurélien Tchouaméni, Adrien Rabiot; Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Marcus Thuram.

Pelatih: Didier Deschamps


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper