Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Bali United vs Borneo FC: Teco Berharap Dukungan Suporter

Pelatih Bali United Stefano Cugurra memberi pesan untuk suporter jelang kontra Borneo FC dalam perebutan tempat ketiga Championship Series Liga 1 2023-2024.
Pelatih Bali United Stefano Cugurra berharap suporter datang menyaksikan laga kontra Borneo FC di perebutan tempat ketiga Championship Series Liga 1 2023-2024 / Antara.
Pelatih Bali United Stefano Cugurra berharap suporter datang menyaksikan laga kontra Borneo FC di perebutan tempat ketiga Championship Series Liga 1 2023-2024 / Antara.

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Bali United Stefano "Teco" Cugurra memberi pesan untuk suporter jelang laga kontra Borneo FC dalam perebutan tempat ketiga Championship Series Liga 1 2023-2024.

Bali United akan menjamu Borneo FC dalam leg pertama perebutan tempat ketiga Championship Series Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (25/5/2024).

Bali United menegaskan peran penting suporter untuk memberikan dukungan pada pertandingan kontra Borneo FC.

Stefano Cugurra alias Teco berharap suporter ramai-ramai memadati stadion untuk mendukung Serdadu Tridatu bertanding.

"Beberapa pertandingan terakhir di Stadion Dipta (disaksikan) sama suporter, kami main bagus dan mendapat hasil positif," ucap Stefano Cugurra dalam jumpa pers jelang laga kontra Borneo FC di Stadion Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (24/5/2024).

Pelatih asal Brasil itu mengharapkan para suporter tuan rumah untuk memberikan dukungan di stadion sehingga menambah amunisi menghadapi tim kuat Borneo FC.

Sebagai persiapan menghadapi tim lawan dengan julukan Pesut Etam itu, skuad Serdadu Tridatu melakukan latihan terakhir di Bali United Training Center di Pantai Purnama, Gianyar.

Pada sesi latihan itu, pelatih yang kerap disapa Teco tersebut juga sekaligus mengamati kondisi pemain.

Ia menekan tiga menu latihan untuk para pemain yakni fisik, teknik dan taktik guna memperbaiki kinerja tim melawan Borneo FC.

"Kami masih ada satu latihan untuk benar-benar bisa memilih pemain terbaik untuk besok, mudah-mudahan bisa bermain bagus dan menang," ucap eks pelatih Persija Jakarta itu.

Sebelumnya, pada babak semifinal Bali United harus bermain tanpa dukungan suporter. Pada leg pertama, Bali United menjamu Persib Bandung di Bali United Training Center pada Selasa (14/5/2024).

Laga tersebut tak bisa dihadiri penonton lantaran merupakan pindahan dari Stadion Kapten I Wayan Dipta yang dipakai sebagai venue Piala Asia U-17 Putri.

Anak asuh Teco pun diutahan imbang 1-1 oleh Persib, ditambah kartu merah yang diterima bek veteran Jajang Mulyana.

Sedangkan pada leg kedua, Persib Bandung yang didukung penuh suporternya menang 3-0 atas Bali United pada Sabtu (18/5/2024).

Dengan kemenangan itu, Persib Bandung melenggang ke final Liga 1 Indonesia 2023-2024 melawan Madura United.

Sementara Bali United mesti menghadapi Borneo FC pada perebutan tempat ketiga Liga 1 2023-2024.

"Kami masih ada dua pertandingan, kandang dulu di Bali, mudah-mudahan bisa mendapat hasil positif, setelah itu main di luar (kandang) melawan Borneo," ucapnya.

Bali United dijadwalkan menjamu Borneo FC di Stadion Dipta pada Sabtu (25/5/2024) pukul 20.00 Wita.

Sedangkan leg kedua dijadwalkan pada Kamis (30/5/2024) di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, pukul 20.00 Wita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper