Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Indonesia U-23 vs Uzbekistan, Garuda Muda Bakal Tampil Menyerang

Penyerang Timnas U-23 Indonesia Witan Sulaeman berjanji akan berjuang lebih keras saat menghadapi Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23 2024.
Witan Sulaeman, penyerang Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024 / PSSI.
Witan Sulaeman, penyerang Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024 / PSSI.

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Timnas U-23 Indonesia Witan Sulaeman berjanji akan berjuang lebih keras saat menghadapi Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23 2024.

Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Uzbekistan dalam babak semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar, Senin (29/4/2024) malam.

Kontra Uzbekistan, penyerang Timnas U-23 Indonesia, Witan Sulaeman, mengatakan bahwa kondisi rekan setimnya dalam keadaan yang baik dan fit untuk laga melawan negara Asia Tengah ini.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena kami bermain melawan lawan yang bagus. Setiap pemain juga dalam kondisi bagus, dalam kondisi baik dan besok kami akan berjuang lebih keras dari sebelumnya," kata Witan dalam konferensi pers jelang laga dikutip, Senin (29/4/2024).

Witan menyampaikan, dalam pertandingan malam nanti dirinya dan rekan setimnya bakal bermain seperti apa yang sudah mereka lakukan dalam sesi latihan.

Bagaimana cara menyerang, cara bertahan, dan taktik yang akan digunakan malam nanti, pemain Bhayangkara FC ini menuturkan bahwa permainan akan sesuai dengan instruksi yang telah diberikan pelatih Shin Tae-Yong.

"Kami bermain menyerang dan itulah mengapa kami menciptakan peluang, kami menciptakan beberapa gol dan kemudian, seperti saya katakan, kami hanya mengikuti sepak bola dari pelatih kami," ucapnya.

Lebih lanjut, Witan menyebut bahwa dirinya tak memikirkan kegagalan atau kekalahan sebelumnya melawan Uzbekistan, dirinya hanya berfokus untuk memenangkan laga dan melaju ke Olimpiade 2024 Paris serta babak final Piala Asia U-23 2024.

"Saya hanya ingin membantu tim untuk mencapai target dan mudah-mudahan bisa menang dan lolos ke final dan menjadi juara, Insya Allah," ujar Witan.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia U23 vs Uzbekistan U23:

Indonesia U23: Ernando Ari, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Justin Hubner, Arhan Pratama, Jeam Kelly, Nathan Tjoe A On, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Ramadan Sananta

Coach: Shin Tae-Yong

Uzbekistan U23: 1 A. Ne'matov, 6 I. Yuldoshev, 2 S. Mirsaidov, 5 M. Hamraliev, 4 A. Khusanov, 10 J. Jaloliddinov, 8 I. Ibragimov, 15 U. Rahmonaliyev, 22 A. Odilov, 11 O. Jo'raqo'ziev, 20 R. Jiyanov

Coach: Timur Kapadze

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper