Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Simak Aturan Nobar timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Berikut adalah aturan nobar timnas Indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23
Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae-yong di Piala Asia U-23 2024 / PSSI.
Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae-yong di Piala Asia U-23 2024 / PSSI.

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut adalah aturan nobar (nonton bareng) pertandingan timnas Indonesia vs timnas Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 nanti malam.

Viral di media sosial terkait larangan nobar yang kabarnya secara resmi dirilis oleh MNC. Beberapa netizen memberikan kritik pedas kepada pemegang hak siar Piala Asia U-23 atas larangan tersebut.

Sebagaimana diketahui, semifinal Piala Asia U-23 akan mempertemukan Indonesia vs Uzbekistan pada Senin, 29 April 2024 malam WIB.

Di media sosial, muncul kabar bahwa MNC Group melarang masyarakat mengadakan nobar. Akan tetapi, di tengah viralnya kabar larangan ini, MNC akhirnya buka suara.

Berdasarkan keterangan resmi MNC Group, kegiatan nonton bareng timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan diperbolehkan selama tidak dipungut biaya kepada penonton, serta tak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (Non-Komersil).

Berikut adalah aturan nobar dari MNC Group selaku pemegang hak siar:

  1. Menggunakan dan/atau mengasosiasikan lambang dan logo bersama dengan kata-kata/tulisan, lambang, emblem, logo, maskot, nama kompetisi, trofi resmi AFC U-23 Asian Cup 2024
  2. Menyiarkan dan/atau meredistribusikan siaran AFC U-23 Asian Cup 2024
  3. Memproduksi dan/atau mengadakan kegiatan, termasuk program acara, kompetisi dan/atau promosi dalam bentuk apa pun dan melalui media apapun, seperti program undian, SMS, kuis, games, polling, yang berkaitan secara langsung maupun tidak langsung dengan AFC U-23 Asian Cup 2024
  4. Menggunakan clip maupun copy dari semua penayangan pertandingan AFC U-23 Asian Cup 2024, baik secara langsung (live) maupun siaran ulang (re-run)
  5. Membuat berita atau artikel dengan kata-kata/tulisan, lambang, emblem, logo, maskot, tropi resmi AFC U-23 Asian Cup 2024, (competition marks dan competition names) yang dalam format/lay-out yang memberi kesan didukung, dipersembahkan atau disponsori oleh sponsor-sponsor selain sponsor resmi AFC di wilayah Indonesia
  6. Menyelenggarakan kegiatan on air, kegiatan off air termasuk nonton bareng
  7. Promo media cetak, digital media, billboard dengan asosiasi iklan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper