Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Red Sparks Vs Indonesia All Star, Megawati Ambil Peran Krusial

Tim Voli Putri Red Sparks mengalahkan Indonesia All Star dengan skor 3-2 di GBK, Jakarta. Megawati terpilih jadi MVP karena memiliki peran krusial.
Atlet bola voli Megawati Hangestri.
Atlet bola voli Megawati Hangestri.

Bisnis.com, JAKARTA - Tim Voli Putri Red Sparks telah mengalahkan Indonesia All Star dengan skor 3-2 pada laga Fun Volley Ball 2024 di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK). 

Atlet voli asal Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi (Megawati) yang juga dijuluki Megatron dinobatkan sebagai pemain terbaik atau MVP.

Megawati memberikan kontribusi yang sangat krusial, terutama pada game kelima yang membantu Red Sparks mengamankan kemenangan dengan skor 15-12. Atas kerja kerasnya, Megawati menerima medali dan piala sebagai apresiasi.

Jalan Pertandingan

Pada set pertama, Red Sparks unggul 25-17 poin dari Indonesia All Star. Salah satu yang menjadi pemain kunci dalam set ini yaitu Kim S I yang mampu melancarkan smes menjadi poin untuk timnya.

Di set kedua, tim voli asal Negeri Gingseng itu masih memimpin pertandingan. Tim All Star memasukkan Yolla Yuliana dan Shella Bernadetha. Hanya saja, dalam set ini All Star sempat terpaut angka cukup jauh dengan skor 18-5.

Meskipun sempat mengejar ketertinggalan, Tim All Star harus puas dengan kekalahan melalui skor 25-15. Kala itu, Park Hye Min memberikan serangan cukup keras untuk mengukuhkan kemenangan timnya.

Kemudian, kejutan terjadi pada set ketiga, usai atlet voli asal Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi yang awalnya bermain untuk Red Sparks berbalik arah dengan memperkuat Indonesia All Star. Tak hanya Megawati, Yeum Hye Seon juga ikut memperkuat All Star.

All Star yang diperkuat oleh Megawati kemudian memberikan perlawanan yang signifikan kepada Red Sparks. Pasalnya, pada set ini kehadiran Mega dan Yeum berhasil mencatatkan kemenangan dengan skor 25-19.

Megawati Cs juga mengantongi kemenangan pada set keempat dengan skor akhir 25-18. Lanjut ke set final, pertandingan ini cukup alot usai kedua tim saling berbalas serangan dengan skor 11-8. 

Hanya saja, tim All Star harus menerima kekalahan usai Red Sparks berhasil menutup kemenangan dengan hasil 15-12 pada set kelima.

Sebagai informasi, Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) mencatat bahwa stadion Indonesia Arena dihadiri oleh 14.000 lebih penonton dalam pertandingan Indonesia All Star vs Red Sparks.

"Terimakasih untuk antusias yang luar biasa dan dukungannya di Fun Volley Ball," ujar akun penggagas pertandingan fun match tersebut @Lpduk.id, Sabtu (20/4/2024) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper