Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Red Sparks Siap Hadapi Tim All Star Indonesia di Ajang Fun Volley Ball 2024

Kali ini Red Spark ditantang langsung oleh timnas voli Indonesia untuk bertanding
Red Sparks siap hadapi Tim All Star Indonesia di Ajang Fun Volley Ball 2024
Red Sparks siap hadapi Tim All Star Indonesia di Ajang Fun Volley Ball 2024

Bisnis.com, JAKARTA - Klub voli asal Korea Selatan yaitu Red Sparks siap bertanding melawan Tim All Star Indonesia pada 20 April 2024.

Bintang besar dari klub ini merupakan salah satu anggota Tim All Star Indonesia, yaitu Megawati Hangestri yang berhasil membentangkan sayap bermain di liga Korea. Dirinya berhasil menjadi MVP sekaligus pemain terbaik dalam beberapa pertandingan. 

Kali ini Red Spark ditantang langsung oleh timnas voli Indonesia untuk bertanding dan adu strategi satu sama lain. Dalam unggahan instagram (@red_sparks), mengumumkan adanya undangan pertandingan “Fun Volley Ball” Red Sparks vs Tim All Star Indonesia pada tanggal 20 April 2024, di Indonesia Arena. 

Sebelumnya, Red Sparks mengungkapkan bahwa adanya undangan dari lembaga di bawah Kemenpora RI yaitu Lembaga Pengelolaan Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK), yang mengundang secara resmi untuk bertanding melawan Tim All Star Indonesia. 

Dilansir dari kemenpora.go.id, “Red Sparks akan tampil full team melawan Indonesia All Stars Indonesia, yang pastinya menarik kita tunggu nanti tanggal 20. Jadi kami harap ini saatnya kita naikkan industri olahraga voli, kita nantikan kebangkitan dunia olahraga voli Indonesia,” tegas Plt Direktur LPDUK. 

Kedatangan Red Sparks di tanah air mendapatkan sambutan hangat dan gembira dari para penggemar, Kemenpora, dan jajaran PBVSI lainnya. 

Red Sparks mengatakan membawa seluruh anggota tim nya termasuk Megawati dan Giovanna untuk bertanding melawan Indonesia. Meskipun Megawati sudah kembali ke Indonesia, tetapi saat pertandingan berlangsung dirinya akan bermain bersama tim nya yaitu Red Sparks. 

Diketahui bahwa kunjungan Red Sparks di Indonesia tidak hanya melakukan pertandingan saja. Melainkan dengan melakukan makan malam bersama, konferensi pers bersama media, dan fan meeting bersama para penggemar di Indonesia. 

Tentunya pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa. Red Sparks akan mengeluarkan seluruh pemain inti dan siap melawan Tim All Star Indonesia di Indonesia Arena dengan kapasitas 16.000 penonton. 

Pertandingan seru dan menarik akan disajikan kepada para penggemar maupun penonton, baik yang hadir secara langsung maupun yang hadir secara online.

Bagi para penggemar voli yang ada di Indonesia, khususnya yang sudah memiliki tiket pertandingan silahkan hadir dan berikan dukungan kepada Tim All Star Indonesia dalam menghadapi Red Sparks. Jika Anda tidak memiliki tiket, jangan khawatir karena pertandingan akan ditayangkan pada siaran langsung Moji TV pada pukul 18.00 WIB. (Maharanani Dwi Puspita Sari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper