Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Brighton vs AS Roma 15 Maret: Kiper Brighton Masih Optimis Lolos

Kiper Brighton & Hove Albion masih optimis jelang menghadapi AS Roma di leg kedua babak 16 besar Liga Europa di American Express Community, Jumat (15/3/2024).
Trofi Liga Europa. Prediksi Skor Brighton vs AS Roma 15 Maret: Kiper Brighton Masih Optimis Lolos/UEFA
Trofi Liga Europa. Prediksi Skor Brighton vs AS Roma 15 Maret: Kiper Brighton Masih Optimis Lolos/UEFA

Bisnis.com, JAKARTA - Kiper Brighton & Hove Albion Bart Verbruggen masih optimis jelang menghadapi AS Roma di leg kedua babak 16 besar Liga Europa di American Express Community, Inggris, Jumat (15/3/2024) pukul 03.00 WIB.

Brighton & Hove Albion di pertemuan pertama 16 besar Liga Europa tertinggal 0-4 dari AS Roma dalam agregat.

Optimisme ini dikatakan kiper 21 tahun itu setelah ia tampil penuh membintangi kemenangan tipis 1-0 Brighton dari Nottingham Forest pada laga terakhir, Minggu (10/3) lalu.

“Ya, jelas kami tahu kami harus bangkit kembali dari apa yang terjadi di Roma. Saya pikir kami menggunakan pertandingan ini untuk membalikkan keadaan dan mendapatkan dorongan kepercayaan diri yang besar untuk hari Kamis dan saya pikir itulah yang kami dapatkan," kata Verbruggen, dilansir dari laman resmi klub, Rabu.

"Jika kami berbicara tentang pertandingan Roma, kami semua yakin bahwa kami bisa membalikkan keadaan. Kami akan memberikan yang terbaik dan menang 5-0," tambahnya.

Ia lalu mengatakan saat timnya takluk 0-4 dari Giallorossi di Stadion Olimpico, Italia, Jumat (8/3) lalu, suasana ruang ganti tim sangatlah buruk.

Namun, hal itu hanya berlangsung 24 jam setelah kekalahan menyakitkan di Olimpico dan setelahnya The Seagulls sudah fokus pada laga berikutnya ketika melawan Forest dimana mengakhiri laga itu dengan torehan tiga poin.

“Kami sempat terpuruk, kami terpuruk, namun setelah pertandingan itu normal. Kami baru saja kalah 4-0 dan kami tahu apa yang dipertaruhkan. Tapi menurut saya, itu hanya selama 24 jam dan setelah itu kami sepenuhnya fokus pada pertandingan ini (melawan Forest)," katanya.

Kini, kiper asal Belanda itu mengungkapkan suasana ruang ganti tim sangatlah bagus dan sedang dalam motivasi tinggi jelang leg kedua melawan tim asuhan Danielle De Rossi tersebut.

"Suasananya bagus, semangatnya tinggi dan keyakinannya besar untuk hari Kamis, jadi kami akan memberikan yang terbaik," katanya.

Prediksi Skor Brighton vs AS Roma 15 Maret:

Skor Brighton vs AS Roma 0-2

Skor Brighton vs AS Roma 1-1

Skor Brighton vs AS Roma 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper