Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Slavia Praha vs AC Milan: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Slavia Praha vs AC Milan dalam lanjutan Liga Europa 2023-2024.
Prediksi skor Slavia Praha vs AC Milan dalam lanjutan Liga Europa 2023-2024. / Reuters
Prediksi skor Slavia Praha vs AC Milan dalam lanjutan Liga Europa 2023-2024. / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bentrok Slavia Praha vs AC Milan akan terselenggara dalam leg kedua Liga Europa 2023-2024. Prediksi skor mengunggulkan AC Milan menang.

Slavia Praha menjamu AC Milan di Stadion Fortuna Arena dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2023-2024, Jumat (15/3/2024) dini hari.
Nasib Slavia Praha berada di ujung tanduk setelah kalah 2-4 dari AC Milan pada leg pertama di San Siro.

Sebaliknya, Milan berada di atas angin. Ini seiring kemenangan Milan atas Sparta Praha pada leg pertama di San Siro kemarin.

Empat gol Milan dicetak oleh Olivier Giroud (34'), Tijjani Reijnders (44'), Ruben Loftus-Cheek (45'), dan Christian Pulisic (85'). Sementara 2 gol Slavia Praha diciptakan oleh David Doudera pada menit 36 dan Ivan Schranz pada menit 65.

Pada leg kedua ini Slavia dipastikan tak bisa memainkan El Hadji Malick Diouf yang mendapat kartu merah pada leg pertama.

Dengan keunggulan agregat yang terbilang nyaman, AC Milan diprediksi mampu memetik kemenangan dan lolos ke babak perempat final Liga Europa 2023-2024.

Setelah membekuk Slavia Praha pada leg pertama, Milan melanjutkan tren positif dengan menang 1-0 atas Empoli di Liga Italia akhir pekan lalu.

Rossoneri pun kini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia, berjarak 16 angka dari rival sekota, Inter Milan, yang memimpin di posisi pertama.

Slavia, di sisi lain, juga mencetak kemenangan dalam laga terakhir. Tim arahan Jindrich Trpisovsky itu menggilas Teplice 4 gol tanpa balas.

Preview Slavia Praha vs AC Milan

Slavia Praha: El Hadji Malick Diouf dipastikan absen karena kartu merah pada leg pertama. Jan Boril kemungkinan jadi pengganti Diouf di posisi bek kiri.

David Pech dan Sheriff Sinyan absen dalam waktu yang lama karena cedera cukup parah. Petr Sevcik dan Christos Zafeiris juga tak bisa tampil karena alasan serupa.

AC Milan: Alessandro Florenzi harus menjalani akumulasi kartu kuning sehingga bakal melewatkan duel kontra Slavia Praha.

Tomasso Pobega menjadi satu-satunya pemain AC Milan yang mengalami cedera. Olivier Giroud yang mencetak gol pada laga pertama kemungkinan jadi starter menggantikan posisi Luka Jovic.

Prediksi Susunan Pemain Slavia Praha vs AC Milan

Slavia Praha (4-5-1): Jindrich Stanek; Tomas Vlcek, Tomas Holes, David Zima, Jan Boril; David Doudera, Lukas Masopust, Oscar Dorley, Lukas Provod, Ondrej Zmrzly; Mojmir Chytil.

Pelatih: Jindrich Trpisovsky

AC Milan (4-3-3): Mike Maignan; Davide Calabria, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek; Christian Pulisic, Olivier Giroud, Rafael Leao.

Pelatih: Stefano Pioli

Head to Head Slavia Praha vs AC Milan

  • 8/3/2024: AC Milan 4-2 Slavia Praha

Prediksi Skor Slavia Praha vs AC Milan

AC Milan diprediksi memetik kemenangan atas Slavia Praha dalam leg kedua Liga Europa 2023-2024. Rossoneri punya skuad yang lebih mumpuni dan hanya sedikit yang akan absen.

Prediksi:

  • Slavia Praha 0-2 AC Milan
  • Slavia Praha 1-2 AC Milan
  • Slavia Praha 0-1 AC Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper