Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Barcelona vs Napoli: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Barcelona vs Napoli dalam lanjutan Liga Champions 2023-2024.
Prediksi skor Barcelona vs Napoli di Liga Champions 2023-2024./Marca
Prediksi skor Barcelona vs Napoli di Liga Champions 2023-2024./Marca

Bisnis.com, JAKARTA - Duel Barcelona vs Napoli digelar dalam lanjutan Liga Champions 2023-2024. Prediksi skor mengunggulkan Barcelona menang.

Barcelona akan menjamu Napoli dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu (13/3/2024) dini hari.

Pada pertemuan pertama di kandang Napoli, kedua tim bermain sama kuat 1-1. Hasil itu menguntungkan Barcelona yang unggul gol tandang.

Dalam leg kedua di markas mereka, El Barca hanya perlu menahan Napoli tak mencetak gol untuk memastikan lolos ke babak perempat final.

Barcelona menyambut laga ini dengan catatan tak terkalahkan dalam 8 laga terakhir di semua kompetisi, 7 di antaranya di Liga Spanyol.

Teraktual Barcelona menang 1-0 atas Real Mallorca di Liga Spanyol pada 8 Maret 2024. Gol semata wayang Barcelona dicetak oleh Lamine Yamal.

Yamal juga mengukir rekor tersendiri musim ini. Dalam pertemuan pertama di kandang Napoli, Yamal menjadi pemain termuda yang tampil di fase gugur Liga Champions dengan usia 16 tahun 223 hari.

Rekor itu bisa bertambah jika Yamal bisa mencetak gol pada leg kedua. Dia akan mencatat rekor sebagai pemain termuda yang pernah mencetak gol dalam sejarah fase gugur Liga Champions.

Di sisi lain, Napoli pun dalam performa terbaik sejak diasuh Francesco Calzona. Partenopei tak terkalahkan dalam 5 laga terakhir.

Napoli sempat mengalahkan Juventus dalam ajang Liga Italia pada 3 Maret 2024, sebelum ditahan imbang Torino 1-1 pada akhir pekan lalu.

Victor Osimhen dan kawan-kawan perlu kemenangan dengan skor berapapun untuk melaju ke babak perempat final Liga Champions 2023-2024.

Preview Barcelona vs Napoli

Barcelona: Blaugrana kehilangan beberapa pemain penting seperti Pedri, Ferran Torres, Frenkie de Jong, dan Marcos Alonso

Raphinha dan Alejandro Balde diprediksi masih absen karena cedera yang belum pulih 100%.

Napoli: Di kubu tim tamu, hanya Jens Cajuste yang dipastikan absen karena masih cedera.

Cyrill Ngonge masih diragukan tampil karena baru pulih dari cedera dan mulai berlatih.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Napoli

Barcelona (4-3-3): Marc Andre ter Stegen; Jules Kounde, Pau Cubarsi, Inigo Martinez, Joao Cancelo; Ilkay Gundogan, Andreas Christensen, Fermin Lopez; Lamine Yamal, Robert Lewandowski, Joao Felix.

Pelatih: Xavi Hernandez

Napoli (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Leo Ostigard, Juan Jesus, Mathias Olivera; Frank Anguisa, Stanislav Lobotka, Hamed Traore; Matteo Politano, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia.

Pelatih: Francesco Calzona

Head to Head Barcelona vs Napoli

  • 21/2/2024: Napoli 1-1 Barcelona
  • 24/2/2022: Napoli 2-4 Barcelona
  • 17/2/2022: Barcelona 1-1 Napoli
  • 8/8/2020: Barcelona 1-1 Napoli
  • 25/2/2020: Napoli 1-1 Barcelona

Prediksi Skor Barcelona vs Napoli

Barcelona punya kans bagus untuk memenangi laga dini hari nanti. Pasalnya, El Barca punya keunggulan gol tandang dan akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Prediksi:

  • Barcelona 2-0 Napoli
  • Barcelona 2-1 Napoli
  • Barcelona 1-0 Napoli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper