Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Chelsea vs Liverpool, Enzo dan Cole Palmer Ingin Angkat Piala di Wembley

Dua pemain Chelsea, Enzo Fernandez dan Cole Palmer, mengaku sangat berambisi untuk memenangi final Carabao Cup 2023-2024 atas Liverpool.
Gelandang Chelsea Enzo Fernandez berambisi memenangi final Carabao Cup 2023-2024 di Stadion Wembley/Instagram @enzojfernandez
Gelandang Chelsea Enzo Fernandez berambisi memenangi final Carabao Cup 2023-2024 di Stadion Wembley/Instagram @enzojfernandez

Bisnis.com, JAKARTA - Dua pemain Chelsea, Enzo Fernandez dan Cole Palmer, mengaku sangat berambisi untuk memenangi final Carabao Cup 2023-2024 atas Liverpool.

Chelsea dan Liverpool berduel dalam partai final Carabao Cup 2023-2024 di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2024) malam.

Pertandingan ini bakal menjadi laga penting bagi The Blues, sebab kemenangan pada laga final ini bisa menjadi titik balik mereka yang belum stabil di kompetisi domestik.

Melihat pertandingan malam nanti, gelandang andalan Chelsea Enzo Fernandez menginginkan kemenangan di Wembley.

"Saya ingin memenangkannya, tapi itu bukan hanya untuk saya. Saya ingin memenangkannya bersama grup ini. Grup ini pantas mendapatkan gelar juara karena perjalanan tidak selalu mudah dalam 18 bulan terakhir," kata Enzo Fernandez dikutip dari laman resmi Chelsea, Minggu (25/2/2024).

Enzo mengatakan bahwa dirinya sangat antusias mengangkat piala di Wembley, apalagi dirinya belum pernah sama sekali bermain di stadion dengan kapasitas 90.000 penonton ini.

Bermain di Wembley selalu menjadi impian pemain asal Argentina ini. Enzo pun merasa sangat bangga bisa memainkan laga final Carabao Cup bersama Chelsea.

"Saya akan menikmati pengalaman ini dan memberikan segalanya agar kami bisa menang di stadion itu [Wembley]," ujarnya.

Setali tiga uang dengan Enzo, gelandang muda Chelsea yaitu Cole Palmer juga mengatakan bahwa dirinya ingin memenangkan laga pada malam hari nanti.

Palmer menganggap bahwa kemenangan malam nanti akan menjadi sebuah pembelajaran bagi dirinya pemain lain untuk pertandingan selanjutnya.

"Jika kami memenangkannya, semoga akan membawa lebih banyak hal positif. Semua orang ingin bermain di final, terutama di Wembley," ucap Palmer.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool

Chelsea (4-2-3-1): Dorde Petrovic; Malo Gusto, Axel Disasi, Levi Colwill, Ben Chilwell; Moises Caicedo, Enzo Fernandez; Cole Palmer, Conor Gallagher, Raheem Sterling; Nicolas Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Conor Bradley, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Ryan Gravenberch, Wataru Endo, Alexis Mac Allister; Harvey Elliott, Cody Gakpo, Luis Diaz.

Pelatih: Jurgen Klopp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper