Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tidak Pernah Menang di Tujuh Laga, Rans Nusantara Yakin Bisa Bangkit

Kekalahan ini menambah derita RANS FC. Total dalam tujuh laga terakhir yang dijalani belum mampu mendapatkan tiga poin.
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA

Bisnis.com, JAKARTA - RANS Nusantara FC belum bisa meraih hasil positif di pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/24. Tavinho dan teman-teman dipaksa kalah dengan skor tipis 0-1 dari tamunya Borneo FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (16/12).

Satu-satunya gol Pesut Etam dilesakkan oleh Terens Puhiri menit ke-24. Berbagai upaya RANS FC untuk menjebol gawang Borneo FC pun tak berhasil sampai pertandingan selesai.

Kekalahan ini menambah derita RANS FC. Total dalam tujuh laga terakhir yang dijalani belum mampu mendapatkan tiga poin. Tentunya banyak pekerjaan rumah yang nantinya dilakukan oleh klub berjuluk Magenta Force ini pada jeda libur hingga Februari 2024 mendatang.

Erwin Ramdani yang menjadi wakil dari pemain, menjelaskan libur panjang kompetisi akan dimanfaatkan dengan baik untuk memperkuat tim lagi. Ia ingin performa timnya kembali moncer pasca libur nanti.

"Setelah kekalahan atas Borneo FC kita bisa perbaiki ini karena kita punya waktu yang lama, jadi mari kita manfaatkan waktu itu sekaligus untuk menanti pemain-pemain yang memang cedera. Dan kita pastinya kembali dengan tim yang komplet dan kuat, seperti tim kita di putaran pertama, itu pasti kita akan kerja keras lagi di pertandingan sesudah libur lagi,” ucap mantan pemain Persib Bandung itu.

Terkait mental tim yang pasti kurang bagus seusai rentetan hasil tidak bagus ini, Erwin yakin rekan-rekannya akan bangkit lagi.

"Situasi ini sudah kami pemain dan pelatih siasati, kita berusaha kerja keras hari ke hari. Tapi ini memang sepak bola, hasil belum berpihak pada kita. Tadi pelatih berkata bahwa kalau kita kerja keras di setiap latihan, maka hasil positif nanti akan segera datang,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper