Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor PSS Vs Rans Nusantara: Elang Jawa Ingin Terbang Tinggi

PSS Sleman akan menjamu RANS Nusantara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-22 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat.
Suporter PSS Sleman. Prediksi Skor PSS Vs Rans Nusantara: Elang Jawa Ingin Terbang Tinggi/Liga^Indonesia.id
Suporter PSS Sleman. Prediksi Skor PSS Vs Rans Nusantara: Elang Jawa Ingin Terbang Tinggi/Liga^Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA - PSS Sleman akan menjamu RANS Nusantara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-22 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/12/2023) kickoff pukul 19.00 WIB.

PSS yang mempunyai julukan Super Elang Jawa dalam kondisi fokus penuh untuk dapat mendulang kemenangan guna mengatrol posisi di klasemen sementara.

Saat ini, PSS masih berkutat di peringkat ke-13 dari 18 kontestan dengan nilai 23. Jika ingin merangkak naik, kemenangan menjadi hal yang wajib dikantongi.

Namun jika gagal memenangi laga terlebih kalah, PSS harus bersiap tergusur dan melorot posisinya ke posisi 15 karena dua tim kompetitor yakni Persebaya Surabaya dan Persita Tangerang yang saat ini juga mengoleksi nilai 23.

PSS sendiri menatap laga lawan RANS Nusantara dengan modal yang tidak bagus. Ini karena di laga sebelumnya, tim dengan warna kebesaran hijau takluk 0-1 dari PSIS di Semarang.

“Kami punya hari yang lebih sedikit untuk istirahat dari pada lawan. Kami bermain di hari Minggu (3/12) dan bermain kembali hari Jumat (8/12). Kami hanya punya satu hari untuk mempersiapkan diri. Itu tidak ideal tapi pemain sudah siap tempur,” kata pelatih PSS, Risto Vidakovic.

PSS di laga nanti juga harus ekstra waspada dengan RANS Nusantara yang juga sedang berupaya bangkit. Ini karena RANS Nusantara sudah berpuasa kemenangan di lima laga terakhir.

“Kami sudah fokus untuk game lawan RANS Nusantara nanti. Pemain sudah berada di kondisi yang baik. Jujur sangat penting untuk kita para pemain memberikan segalanya untuk mendapatkan tiga poin,” Risto Vidakovic menegaskan.

Dan motivasi tinggi ini juga ditekankan pelatih asal Serbia itu untuk laga lawan RANS Nusantara nanti. “Saya pikir kita sedang termotivasi karena betapa pentingnya pertandingan nanti. Jadi semuanya termotivasi untuk bermain maksimal di pertandingan nanti,” ucapnya lagi.

Hanya saja memang PSS di laga nanti akan kehilangan sosok Jihad Ayoub yang tengah dibekap cedera.

“Dia mungkin akan absen dua hingga tiga pekan. Jadi dia tidak akan bermain (lawan RANS). Dia mengalami robek pada hamstringnya ketika pertandingan melawan PSIS,” pungkas dia.

Prediksi Skor PSS Vs Rans Nusantara:

Skor PSS Vs Rans Nusantara 1-1

Skor PSS Vs Rans Nusantara 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper