Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Perempat Final Guwahati Masters 2023: Alwi, Alvi, Yohanes Saut

Jadwal perempat final Guwahati Masters 2023, Indonesia berhasil meloloskan tiga wakil di nomor tunggal putra. Tiga wakil tersebut Alwi, Alvi, dan Yohanes Saut.
Tunggal putra, Alwi Farhan. Jadwal Perempat Final Guwahati Masters 2023: Alwi, Alvi, Yohanes Saut
Tunggal putra, Alwi Farhan. Jadwal Perempat Final Guwahati Masters 2023: Alwi, Alvi, Yohanes Saut

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal perempat final Guwahati Masters 2023, Indonesia berhasil meloloskan tiga wakil di nomor tunggal putra. Tiga wakil tersebut Alwi Farhan, Alvi Wijaya Chairullah, dan Yohanes Saut Marcellyno.

Jadwal perempat final Guwahati Masters 2023, rencananya akan dilaksanakan pada Jumat (8/12/2023) di Saru Sajai Indoor Sports Complex.

Alvi Wijaya akan berhadapan dengan Alex Lanier dari Prancis yang sekaligus unggulan keenam. Alvi harus waspada, karena Alex dianggap salah satu pemain muda asal Eropa yang mempunyai prospek cerah.

Alvi lolos ke perempat final Guwahati Masters 2023 setelah mengalahkan pemain kawakan asal India, Sameer Verma lewat pertarungan sengit selama tiga set,  24-22, 18-21, dan 23-21.

Selain Alvi, Indonesia juga masih mempunyai Alwi Farhan di babak perempat final Guwahati Masters 2023.

Alwi yang minggu lalu terhenti langkahnya di babak perempat final Syed Modi International 2023 akan berhadapan dengan Justin Hoh asal Malaysia.

Sekadar informasi, minggu lalu Alwi berhasil lolos ke perempat final Syed Modi usai menang dramatis dari Justin di babak 16 besar.

Indonesia juga masih mempunyai Yohanes Saut Marcellyno di babak perempat final Guwahati Masters 2023.

Yohanes Saut yang berhasil menumbangkan unggulan satu asal Thailand, Kantaphon Wangcharoen di babak pertama, maju ke perempat final usai mengalahkan Ayush Shetty dengan skor 19-21, 21-16, dan 23-21.

Di babak perempat final Guwahati Masters 2023, Yohanes Saut akan kembali bertemu pemain unggulan, kali ini asal Singapura, Jia Heng Jason Teh.

Jadwal perempat final Guwahati Masters 2023, Alvi akan bermain lapangan keempat, partai kedua. Sementara Alwi, bertanding di lapangan dua, partai keempat.

Sedangkah Yohanes Saut bertanding melawan Jia di lapangan tiga, partai kedua.

Jadwal perempat final Guwahati Masters 2023, Jumat (8/12/023):

Alvi Wijaya Chairullah vs Alex Lanier

Alwi Farhan vs Justin Hoh

Yohanes Saut vs Jia Heng Jason Teh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper