Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Argentina vs Jerman: Ini Susunan Pemain Kedua Tim

Berikut susunan pemain timnas U-17 Argentina vs Jerman dalam semifinal Piala Dunia U-17 2023.
Skuad timnas U-17 Jerman di Piala Dunia U-17 2023/Dok LOC WCU17-SBN
Skuad timnas U-17 Jerman di Piala Dunia U-17 2023/Dok LOC WCU17-SBN

Bisnis.com, SOLO - Laga Argentina vs Jerman digelar dalam babak semifinal Piala Dunia U-17 2023. Kedua tim langsung menurunkan susunan pemain terbaik.

Timnas U-17 Argentina menghadapi Jerman dalam semifinal Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (28/11/2023).

Argentina tak mengubah susunan pemain untuk melawan Jerman. Hanya Santiago Lopez yang tak bisa bermain karena mengalami skorsing akumulasi kartu.

Di posisi penjaga gawang, Argentina masih mengandalkan Jeremias Florentin. Dia akan dikawal oleh kuartet bek Octavio Ontivero, Tobias Palacio, Juan Gimenez, dan Dylan Gorosito.

Mariano Gerez dan Valentino Acuna akan menjadi duo gelandang bertahan yang bertugas memutus alur serangan Jerman.

Di sektor sayap, pelatih Diego Placente memercayai Ian Subiabre dan Gustavo Albarracin yang menggantikan Santiago Lopez.

Claudio Echeverri yang mencetak hattrick di babak perempat final menjadi gelandang serang yang menyokong pergerakan Agustin Ruberto sebagai ujung tombak.

Di kubu timnas Jerman, pelatih Christian Wuck melaukan beberapa perubahan. Winger Charles Herrmann tak bisa bermain karena cedera, begitu pula dengan kiper Max Schmitt dan Almugera Kabar.

Wuck memainkan kiper kedua, Konstantin Heide sebagai starter. Sementara posisi Herrmann diisi oleh Bilal Yalcinkaya.

Di pos bek tengah ada Finn Jeltsch yang berduet dengan David Odogu mengawal jantung pertahanan. Eric da Silva dan Maximilian Hennig akan menyisir dari sisi sayap sebagai fullback.

Duo Fayssal Harchaoui dan Winners Osawe akan menjadi gelandang jangkar. Mereka berdiri di belakang 3 gelandang serang yang diisi Paris Brunner, Noah Darvich, dan Yalcinkaya.

Seperti laga sebelumnya, Max Moerstedt kembali turun sebagai penyerang utama di timnas U-17 Jerman.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Argentina U-17 (4-2-3-1): Jeremias Florentin; Octavio Ontivero, Dylan Gorosito, Juan Gimenez, Tobias Palacio; Mariano Gerez, Valentino Acuna; Ian Subiabre, Claudio Echeverri, Gustavo Albarracin; Agustin Ruberto.

Pelatih: Diego Placente

Jerman U-17 (4-2-3-1): Konstantin Heide; Eric da Silva, Finn Jeltsch, David Udogu, Maximilian Hennig; Fayssal Harchaoui, Winners Osawe; Paris Brunner, Noah Darvich, Bilal Yalcinkaya; Max Moerstedt.

Pelatih: Christian Wuck

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper