Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Jerman vs Amerika Serikat U17: Siapa ke Perempat Final, Jerman atau AS?

Jerman akan ditantang Amerika Serikat dalam babak 16 besar Piala Dunia U17 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (21/11/2023) sore.
Logo Piala Dunia U-17 di Indonesia
Logo Piala Dunia U-17 di Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Jerman akan ditantang Amerika Serikat dalam babak 16 besar Piala Dunia U17 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (21/11/2023) sore.

Pelatih timnas Jerman U-17 Christian Wueck menargetkan bisa memenangi laga ini sekaligus mewujudkan target timnya bisa melaju ke babak final Piala Dunia U-17 2023.

"Target kami adalah untuk bertahan selama mungkin di Indonesia. Jadi, saya rasa tim-tim di turnamen ini memiliki pemain yang bertalenta, juga di grup lainnya. Jadi, kami butuh sedikit keberuntungan agar bisa bertahan hingga 2 Desember," kata Christian Wueck.

Sementara itu Tim nasional Amerika Serikat (AS) mengaku tidak gentar menghadapi Jerman pada pertandingan 16 besar Piala Dunia U-17 2023.

Tim AS lolos ke putaran 16 besar Piala Dunia U-17 2023 dengan status tim peringkat kedua Grup E, dengan koleksi enam poin dari tiga pertandingan. Mereka menang 3-1 atas Korea Selatan, menang 2-1 atas Burkina Faso, dan kalah 0-3 dari juara grup Prancis pada pertandingan terakhirnya.

“(Timnas Jerman) adalah tim yang sangat bagus, menurut saya sebagai tim mereka saling mengenal satu sama lain dengan sangat baik, mereka bertahan dengan sangat baik sebagai sebuah unit dan sangat kompak serta sulit untuk dikalahkan,” kata pelatih timnas AS Gonzalo Segares saat ditemui di Lapangan Sidolig, Bandung, Senin.

“Mereka tampil sangat nyaman dengan banyak pergerakan di antara lini dan dengan kualitas individu yang sangat bagus di sayap, dan ya, ini adalah sebuah tantangan yang bagus bagi kami,” tambahnya.

“Itulah yang saya nantikan di babak 16 besar, kami harus percaya pada diri sendiri dan kami memiliki tim yang cukup bagus, kami di sini untuk bermain sebaik mungkin untuk menantang diri kami sendiri dan untuk bersiap-siap,” yakinnya lagi.

Jadi siapa bakal lolos ke babak perempat final Piala Dunia U17, Jerman atau Amerika Serikat?

Susunan pemain Jerman vs Amerika Serikat U17:

Jerman: Max SCHMITT, Finn JELTSCH, Fayssal HARCHAOUI, Paris BRUNNER, Max MOERSTEDT, Noah DARVICH (C), Charles HERRMANN, Maximilian HENNIG, David ODOGU, Eric DA SILVA MOREIRA, Robert RAMSAK

Pelatih:Christian Wueck

Amerika Serikat: Adam BEAUDRY, Oscar VERHOEVEN, Stuart HAWKINS, Matthew CORCORAN, Nimfasha BERCHIMAS, Pedro SOMA (C), Cruz MEDINA, Peyton MILLER, Taha HABROUNE, Keyrol FIGUEROA, Aiden HARANGI

Pelatih: Gonzalo Segares

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper