Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Ekuador vs Brasil U17, Preview, Daftar Pemain, Jadwal

Brasil akan menemui lawan berat di Piala Dunia U-17 2023 saat bertemu Ekuador di babak 16 besar di stadion Manahan, Senin (20/11/2023) sore.
Skuad timnas U-17 Brasil saat melawan Iran di Piala Dunia U-17 2023. Prediksi Skor Ekuador vs Brasil U17, Preview, Daftar Pemain, Jadwal/Dok LOC WCU17-BRY
Skuad timnas U-17 Brasil saat melawan Iran di Piala Dunia U-17 2023. Prediksi Skor Ekuador vs Brasil U17, Preview, Daftar Pemain, Jadwal/Dok LOC WCU17-BRY

Bisnis.com, JAKARTA - Brasil akan menemui lawan berat di Piala Dunia U-17 2023 saat bertemu Ekuador di babak 16 besar di stadion Manahan, Senin (20/11/2023) sore.

Dalam pertemuan terakhir di ajang U17 Conmebol Championship, Ekuador berhasil menahan seri Brasil dengan skor 2-2. Tim Samba bahkan harus tertinggal dua kali lewat gol Keny Arroyo sebelum disamakan oleh Kaua Ellias.

Dengan pemain yang tidak banyak berubah di kedua tim, pertandingan Ekuador vs Brasil di babak 16 besar Piala Dunia U17 diprediksi bakal seru.

Brasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U17 lewat dua kemenangan atas Kaledonia Baru dan Inggris. Anak asuh Phelipe Leal itu sempat diberi shock therapy usai dibekuk Iran di pertandingan pertama dengan skor 2-3.

Padahal Brasil di laga tersebut sudah unggul 2-0 di babak pertama. Namun Iran berhasil membalikkan skor di babak kedua lewat serangan balik cepat yang tidak bisa dihalau barsan belakang Brasil.

Leal pasti tidak ingin kejadian tersebut terulang kembali saat menghadapi Ekuador yang diisi pemain bertalenta khas Amerika Latin. Keny Arroyo, Michael Bermúdez, dan Allen Obando pasti sudah masuk dalam kantong jadi daftar pemain yang paling diwaspadai.

Langkah Ekuador menuju babak 16 besar Piala Dunia U17 juga kurang mulus dengan dua kali seri dan sekali menang. Padahal jika dilihat lebih jauh kualitas pemain Ekuador masih berada di atas Indonesia dan Panama.

Tetapi anehnya, Ekuador berhasil bermain baik saat bertemu Maroko yang diisi talenta-talenta berbakat yang banyak bermain di Liga Eropa.

Ekuador harus bisa merapatkan pertahanan saat bertemu Brasil sekaligus memaksimalkan serangan balik lewat barisan lini serang saat Kaua Ellias cs sedang asik menyerang.

Jadwal pertandingan Babak 16 Besar Piala Dunia U17 hari ini, Senin 20 November 2023:
15:30

Ekuador U17 vs Brasil U17

19:00

Spanyol U17 vs Jepang U17

Fokus Pemain:

Brasil:

Kaua Elias: Timnas Brasil U-17 dihuni talenta-talenta muda berbakat yang sudah menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Salah satu pemain yang menjadi sorotan di turnamen ini adalah Kaua Ellias yang berposisi sebagai striker.

Bermain di Fluminense, Ellias bahkan sudah menandatangani kontrak sebagai pemain profesional meski umurnya masih belia. Fluminense paham betul bakat Ellias tidak boleh disia-siakan.

Ellias yang bertinggi 181 cm sudah mencetak lima gol dari tujuh pertandingan bersama Timnas Brasil U-17. Ellias mempunyai kekuatan di kaki kanan-kiri dan sundulan yang mematikan.

Daftar Pemain Timnas Ekuador di Piala Dunia U-17 2023:

Kiper: Ariel Bao, Cristhian Loor, Josué Méndez.

Belakang: Yorkaeff Caicedo, Jair Collahuazo, Ivis Davis, Snaider Demera, Jesús Polo, Elkin Ruiz.

Gelandang: Keny Arroyo, Geremy de Jesús, Anibal Gómez, Jairo Reyes, Juan Sebastián Rodríguez, Rooney Troya, Erick Zambrano.

Penyerang: Santiago Sánchez, Isaac Sánchez, Yandri Vásquez, Michael Bermúdez, Allen Obando.

Daftar Pemain Brasil U-17 di Piala Dunia U-17:

1. Correa (Corinthians)
2. Pedro Cobra (Atletico-MG)
3. Gabriel (Vasco Da Gama)
4. Pedro Lima (Sport)
5. Victor Gabriel (Atletico-MG)
6. Esquerdinha (Fluminense)
7. Souza (Santos)
8. Da Mata (Gremio)
9. Joao Souza (Flamengo)
10. Vitor Reis (Palmeiras)
11. Camilo (Gremio)
12. Dudu (Athletico-PR)
13. Figueiredo (Palmeiras)
14. Lorran (Flamengo)
15. Luis Gustavo (Corinthians)
16. Estevao (Palmeiras)
17. Kaua Elias (Fluminense)
18. Luighi (Palmeiras)
19. Pedrinho (Corinthians)
20. Rayab (Vasco Da Gama)
21. Riquelme (Palmeiras).

Prediksi Skor Ekuador vs Brasil U17

Skor Ekuador vs Brasil U17 1-2

Skor Ekuador vs Brasil U17 1-1

Skor Ekuador vs Brasil U17 0-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper