Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Brasil Vs Kaledonia Baru: Tim Samba Wajib Menang Besar

Gelandang tim nasional Brasil U-17 Guilherme Batista mengincar dua kemenangan agar bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 Indonesia.
Logo Piala Dunia U-17 di Indonesia. Prediksi Skor Brasil Vs Kaledonia Baru: Tim Samba Wajib Menang Besar/PSSI
Logo Piala Dunia U-17 di Indonesia. Prediksi Skor Brasil Vs Kaledonia Baru: Tim Samba Wajib Menang Besar/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang tim nasional Brasil U-17 Guilherme Batista mengincar dua kemenangan agar bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 Indonesia.

"Tidak ada beban, kami sadar itu dua kemenangan menjadi harga mati untuk bisa lolos secara lancar ke babak berikutnya. Kami percaya dengan strategi pelatih dan mudah-mudahan bisa meraih dua kemenangan untuk lanjut ke babak berikutnya," kata Guilherme Batista saat menjalani latihan tim jelang persiapan pertandingan menghadapi timnas Kaledonia Baru di Stadion Madya, Jakarta, Senin.

Pemain akademi Sao Paulo tersebut menyebut timnya saat ini sudah pulih secara psikologis usai menelan kekalahan pada pertandingan perdana atas Iran.

"Secara psikologis pemain sudah pulih. Pertandingan melawan Iran itu sudah lewat jadi sekarang kami harus fokus melawan Kaledonia Baru agar kami bisa mendapat poin penuh dan di laga terakhir itu bisa menentukan nasib di babak berikutnya," kata Batista.

Brasil akan melawan Kaledonia Baru dalam pertandingan kedua Grup C Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Selasa pukul 16.00 WIB.

"Kami harus bermain stabil selama 90 menit untuk meraih kemenangan, tim sejauh ini sudah menjalani latihan dengan baik. Pemain juga tidak merasakan beban. Kami akan tampil maksimal besok," kata pelatih timnas Brasil U-17 Phelipe Leal.

Di pertandingan perdana melawan Iran, Brasil sempat unggul dua gol hingga turun minum. Namun Iran mampu membalikkan kedudukan dengan mencetak tiga gol untuk menutup pertandingan dengan kemenangan 3-2.

Tim Samba membutuhkan tiga poin penuh untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Sementara itu Kaledonia Baru harus dipecundangi Inggris pada pertandingan perdana dengan skor, 0-10.

Pelatih timnas Brasil U-17 Phelipe Leal saat memimpin latihan tim di Stadion Madya, Jakarta, Senin.

"Lawan Kaledonia Baru pertandingan dimulai dengan skor 0-0 dan selama perjalanan pertandingan itu Brasil akan main dengan penampilan terbaik dan fokus. Kami akan coba keluarkan semua kemampuan untuk menang dan faktor kedua itu situasional, pemain harus main tanpa beban dan hormat penuh ke lawan. Kami akan coba besok," kata Phelipe Leal kepada pewarta.

Ditanya mengenai kemungkinan untuk merotasi pemain, pelatih berusia 36 tahun tersebut mengungkapkan masih menunggu hasil latihan hari ini untuk menentukan kesebelasan yang akan bertanding besok.

"Kami masih punya hari ini untuk latihan dan lihat perkembangan pemain. Namun tidak menutup kemungkinan untuk beberapa pergantian (di line-up), tapi (rotasi ini) bukan cuma lawan Kaledonia Baru karena kami bermain turnamen jadi harus stabil (secara komposisi) untuk menunjukkan kekuatan penuh," kata Phelipe Leal.

Timnas Brasil U-17 akan melawan Kaledonia Baru U-17 dalam pertandingan kedua Grup C Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Selasa pukul 16.00 WIB.

Tim Samba membutuhkan tiga poin penuh untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar usai pada pertandingan perdana harus takluk atas Iran dengan skor 2-3. Sementara itu Kaledonia Baru harus dipecundangi Inggris pada pertandingan perdana dengan skor, 0-10.

Prediksi Skor Brasil Vs Kaledonia Baru:

Skor Brasil Vs Kaledonia Baru: 3-0

Skor Brasil Vs Kaledonia Baru: 4-0

Skor Brasil Vs Kaledonia Baru: 5-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper