Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Brasil vs Iran U-17 Piala Dunia U17, Tim Samba Raih Tiga Poin?

Striker Kaua Elias bakal diandalkan timnas Brasil saat bertemu Iran dalam pertandingan Grup C Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium, Sabtu.
Striker Timnas Brasil U-17, Kaua Elias. Hasil Brasil vs Iran U-17 Piala Dunia U17, Tim Samba Raih Tiga Poin?/Vermouth
Striker Timnas Brasil U-17, Kaua Elias. Hasil Brasil vs Iran U-17 Piala Dunia U17, Tim Samba Raih Tiga Poin?/Vermouth

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Kaua Elias bakal diandalkan timnas Brasil saat bertemu Iran dalam pertandingan Grup C Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium, Sabtu (11/11/2023) malam.

Sekadar informasi, Timnas Brasil merupakan juara bertahan Piala Dunia U-17. Di Piala Dunia kali ini, pelatih Tim Samba, Phelipe Leal, mengaku tidak terbebani dengan status juara bertahan. Leal mengaku malah bersyukur tim Samba junior dapat kembali tampil di ajang ini.

"Masyarakat Brasil itu kan sudah terbiasa dengan penampilan yang baik, dengan semua yang kami inginkan untuk masa depan pemain-pemain muda. Mudah-mudahan kami akan lepas semua bebannya yang ada dan bisa memberikan permainan terbaik di Indonesia," ujar pelatih 34 tahun ini.

Leal berharap para pemainnya dapat tampil lepas saat melawan Iran pada pertandingan pembukaan Grup C melawan Iran. Leal bahkan berjanji akan menampilkan permainan menarik untuk publik Indonesia.

"Kami berterima kasih untuk masyarakat Indonesia atas segala bantuannya, dan kami akan memperlihatkan bagaimana caranya sekarang kami menuju pertandingan perdana dan mudah-mudahan mendapatkan hasil positif," ujar Leal.

Dengan membawa kekuatan penuh, akankah Brasil melumat Iran yang merupakan salah satu kekuatan utama di Benua Asia?

Pemain Pilihan:

Brasil:

Kaua Elias: Timnas Brasil U-17 dihuni talenta-talenta muda berbakat yang sudah menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Salah satu pemain yang menjadi sorotan di turnamen ini adalah Kaua Ellias yang berposisi sebagai striker.

Bermain di Fluminense, Ellias bahkan sudah menandatangani kontrak sebagai pemain profesional meski umurnya masih belia. Fluminense paham betul bakat Ellias tidak boleh disia-siakan.

Ellias yang bertinggi 181 cm sudah mencetak lima gol dari tujuh pertandingan bersama Timnas Brasil U-17. Ellias mempunyai kekuatan di kaki kanan-kiri dan sundulan yang mematikan.

Iran:

Amirmohammad Razaghnia: Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini terkenal cerdas dan tenang. Razaghnia juga mempunyai kemampuan untuk mengatur tempo pertandingan, membaca permainan.

Sebagai gelandang, Razaghnia juga mempunyai kemampuan untuk mengantisipasi lebih awal serangan lawan dengan intersep dan tekal yang akurat.

Daftar Pemain Brasil U-17 di Piala Dunia U-17:

1. Correa (Corinthians)
2. Pedro Cobra (Atletico-MG)
3. Gabriel (Vasco Da Gama)
4. Pedro Lima (Sport)
5. Victor Gabriel (Atletico-MG)
6. Esquerdinha (Fluminense)
7. Souza (Santos)
8. Da Mata (Gremio)
9. Joao Souza (Flamengo)
10. Vitor Reis (Palmeiras)
11. Camilo (Gremio)
12. Dudu (Athletico-PR)
13. Figueiredo (Palmeiras)
14. Lorran (Flamengo)
15. Luis Gustavo (Corinthians)
16. Estevao (Palmeiras)
17. Kaua Elias (Fluminense)
18. Luighi (Palmeiras)
19. Pedrinho (Corinthians)
20. Rayab (Vasco Da Gama)
21. Riquelme (Palmeiras).

Daftar pemain Iran U-17 di Piala Dunia U-17:

Kiper: Arsha Shakouri, Mohammadhossein Sharifi, Armin Abasi

Belakang: Nima Andarz, Hesam nafari, Alireza Homaifard, Darvish Aali Erfan, Yaghoob Barajeh, Ali Hassani, Abolfazi, Zoleikhaei,

Tengah: Samir Hobobati, Amirmohammad Razaghinia, Alireza Sharifi, Zargham Saadavi, Mohammad Askari, Abolfazi Zamani, Mahan Sadeghi

Depan: Esmaeil Gholizadeh, Kasra Taheri, Reza Ghandipour, Abolfazi Moredi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper