Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi MU VS Copenhagen: Setan Merah Wajib Menang Kalau Mau Lolos Grup

Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag menegaskan timnya harus meraih harus menang atas FC Copenhagen dalam pertandingan ketiga Grup A Liga Champions.
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag/Reuters
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag menegaskan timnya harus meraih harus menang atas FC Copenhagen dalam pertandingan ketiga Grup A Liga Champions 2023/2024 yang akan berlangsung di Old Trafford pada Rabu (25/10) pukul 02.00 WIB.

Hal itu dikatakan Ten Hag karena MU telah mengalami dua kekalahan pada dua laga pembuka Liga Champions, dimana dua kekalahan itu diderita saat dikalahkan Bayern Muenchen dengan skor 3-4 dan Galatasaray dengan skor 2-3.

“Kami harus memenangkan setiap pertandingan, tetapi jika anda melihat grupnya, jika anda kalah di dua pertandingan pertama maka anda pasti harus menang,” ucap Ten Hag pada jumpa pers jelang lawan Copenhagen, melansir keterangan tertulis klub melalui laman resminya, Selasa.

Nirpoin pada penyisihan grup Liga Champions membuat klub berjuluk Setan Merah itu menjadi juru kunci, berjarak empat poin dari posisi kedua yang dihuni klub raksasa Turki, Galatasaray.

“Kami ingin menang, untuk memberikan penghormatan kepada Sir Bobby Charlton (legenda klub yang baru meninggal dunia),” ucap Ten Hag.

Di sisi lain, laga nanti akan menjadi pertandingan penuh emosi bagi Rasmus Hojlund. Pasalnya, striker berusia 20 tahun itu akan bertemu dengan klub lamanya yang telah dibela sejak Juli 2016 dari mulai akademi, naik ke tim kelompok umur, hingga memperkuat tim senior sebelum kemudian hijrah ke klub Austria Sturm Graz pada Januari 2022.

Selain itu, mantan stiker Atalanta tersebut juga akan bertemu saudaranya yaitu Oscar Hojlund yang juga memperkuat klub raksasa Denmark tersebut.

“Dia tumbuh di sana, di klub ini dan Anda tahu dia akan memiliki motivasi tinggi,” ujar Ten Hag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper